androidvodic.com

Messi Punya Pengalaman Akun Instagramnya Diblokir Setelah Dapat Satu Juta Pesan, Begini Kata Messi - News

News- Lionel Messi punya pengalaman saat akun Instagramnya diblokir.

Setelah membawa Argentina menjadi juara dunia, banyak fan Lionel Messi yang menuliskan pesan di Instagramnya.

Dia menuturkan, pernah mendapatkan pesan sebanyak satu juta pesan di Instagram, dan akhirnya memblokir akun Instagramnya.

Messi bahkan harus menghapus banyak pesan yang tidak bisa dia lihat.

Pengalaman Messi terkait media sosialnya itu diungkapkan dalam wawancara di Tyc Sports.

"Saya tidak ingin menjadi (orang yang punya) foto yang paling banyak disukai, jauh dari itu. Tapi itu juga ada. Itu menunjukkan sedikit apa yang orang ingin lihat dengan Piala itu".

"Sangat sulit untuk menjawab semuanya, saya punya sejuta pesan di Instagram dan akhirnya memblokir saya, menghapus banyak pesan yang tidak bisa saya lihat. Itu gila," kata Messi

"Sangat berterima kasih karena nama-nama yang datang untuk menempatkan saya adalah semua bintang dunia, nomor satu dalam apa yang mereka lakukan".

"Bahwa mereka menempatkan sesuatu milik saya adalah kebanggaan besar bagi saya".

"Merupakan sesuatu yang sangat baik bahwa atlet lain mengenali Anda dalam hal itu. Saya tidak banyak menjawab atau mengomentari foto, paling banyak suka".

"Tapi hei, saya tidak melihat banyak, saya menemukan. Itu sangat banyak dan dalam waktu yang singkat, itu luar biasa. Beberapa atau yang lain saya jawab."

"Ini adalah saat-saat kami sendirian di sana, menunggu keluarga tiba. Kami bersiap untuk tanggal 24. Saya melihatnya, saya menyukainya dan saya mengirimkannya".

"Saya bukan orang yang memikirkan dampaknya, tetapi tentang melakukan apa Saya merasa. Ini adalah cara saya hidup juga", jelasnya tentang video tarian Antonela yang diunggahnya ke Instagram.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat