androidvodic.com

Mykhaylo Mudryk Terancam Kena Sanksi Gara-gara Video Tiktok, FA Inggris Lakukan Investigasi - News

News- Pemain Chelsea asal Ukraina, Mykhaylo Mudryk terancam kena sanksi.

Gara-gara sebuah video Tiktok yang melibatkan Mykhaylo Mudryk.

FA Inggris melakukan investigasi atas video tiktok yang melibatkan Mykhaylo Mudryk.

Rekaman yang diambil pada tahun 2022 menunjukkan pemain sayap itu mengulangi lirik lagu yang berisi cercaan rasial.

Ini bukan musim yang mudah bagi Chelsea, dan laporan terbaru mengonfirmasi bahwa ini bisa menjadi lebih buruk bagi The Blues.

Sebelumnya hari ini, Asosiasi Sepak Bola Inggris telah mengumumkan bahwa penandatanganan The Blues baru-baru ini, Mykhaylo Mudryk, akan diselidiki setelah video di TikTok menunjukkan dia mengulangi lirik lagu yang menyertakan beberapa penggunaan cercaan rasial.

Pesepakbola itu mencoba membenarkan tindakannya dengan menyatakan bahwa dia hanya mengulang lirik lagu tersebut,

Tetapi pernyataan selanjutnya yang diterbitkan atas namanya oleh perwakilannya telah membuatnya meminta maaf atas rekaman tersebut, yang diterbitkan pada Juli 2022.

"Mykhaylo sangat menyesal atas pelanggaran yang ditimbulkan. Sementara niatnya semata-mata untuk membacakan lirik lagu, Mykhaylo menyesali keputusannya dan dengan sepenuh hati menerima itu tidak pantas," kata pernyataan itu.

Ini bukan insiden pertama yang diselidiki oleh FA Inggris.

Beberapa pesepakbola yang telah menjalani pemeriksaan semacam itu bahkan telah dilarang untuk beberapa pertandingan sebagai hukuman karena menggunakan istilah homofobik di media sosial, terlepas dari konteks penggunaannya.

Jika ini berlaku untuk rekrutan baru Chelsea, Mudryk bisa menghadapi beberapa waktu di luar lapangan untuk video ini, yang akan menambah masalah yang sedang dihadapi The Blues sepanjang musim 2022-23.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat