androidvodic.com

Chelsea vs Fulham: Biru Rasa Baru, Live on Vidio Sabtu 4 Februari Pukul 03.00 WIB - News

News- Pelatih Chelsea, Graham Potter menghadapi keputusan sangat sulit saat harus memilih 20 pemain untuk sisa musim di Liga Primer.

The Blues Chelsea melakukan belanja gila-gilaan di bursa transfer Januari ini dengan mengucurkan 329 juta euro (Rp 5,3 triliun!) untuk memboyong banyak pemain.

Rata-rata pemain yang didatangkan Chelsea adalah para pemain muda bertalenta dengan rentang usia 18-22.

Barisan pemain anyar Chelsea itu adalah Enzo Fernandez (121 juta Euro), Mykhaylo Mudryk (70 juta Euro), Benoit Badiashile (38 juta Euro), Noni Madueke (35 juta Euro), Malo Gusto (30 juta Euro), Andrey Santos (12 juta Euro), David Fofana (12 juta Euro), sampai Joao Felix (11 juta Euro).
Nama terakhir cuma sebagai status pinjaman.

The Blues bahkan bersabar menunggu kontrak Gusto, dan Santos habis di klubnya masing-masing, dan baru akan bergabung musim panas 2023.

Pemilik baru Chelsea, Todd Boehly yang menggantikan Roman Abramovich sepertinya memang ingin membangun dinasti baru, dengan bermaterikan para pemain muda.

Karenanya, para pemain senior seperti Jorginho sudah dilepas, sedang N'Golo Kante, dan Cesar Azpilicueta tak akan diperpanjang kontraknya akhir musim ini.

Hadirnya barisan pemain baru ini tentunya disertai dengan tuntutan yang juga melambung tinggi.

Langkah Chelsea sudah terhenti di ajang Carabao Cup, dan Piala FA. Di Liga Primer, mereka juga tertahan di peringkat sepuluh dengan 29 poin dari 20 laga, terpaut sebelas poin dari Brighton di posisi enam yang mendapat jatah play-off ke ajang Liga Konferensi Eropa.

Liga Champions pun menjadi satu-satunya sasaran bagi Graham Potter untuk mempersembahkan trofi musim ini.

The Blues akan ditantang Borussia Dortmund di babak 16 besar Liga Champions (16/2) mendatang.

Namun, fokus Potter tentunya adalah laga di depan mata saat menyambut Fulham dalam pekan ke-22 Liga Primer di Stamford Bridge, London, Sabtu (4/2) dini hari nanti.

Menarik untuk dinanti, bagaimanakah komposisi line-up yang akan diturunkan Potter setelah disuntik barisan pemain baru?

Salah satu pemain yang paling dinanti aksinya tentunya adalah Fernandes.

Peraih gelar Golden Boy Piala Dunia ini menjadi pemain termahal di Liga Primer saat ini setelah direkrut seharga Rp 1,9 triliun dari Benfica.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat