androidvodic.com

Chelsea vs Fulham, Menanti Debut Pemain Termahal Liga Inggris Enzo Fernandez - News

TRIBUNNEWS.C0M - Duel Chelsea vs Fulham akan menjadi laga pembuka di pekan 22 Liga Inggris, pada Sabtu (4/2/2023) pukul 03.00 WIB.

Satu hal yang ditunggu dari laga Chelsea vs Fulham yakni tentang debut pemain termahal Liga Inggris saat ini, Enzo Fernandez.

Didatangkan dari Benfica dengan mahar 106 juta poundsterling, atau Rp 1,94 triliun, penampilan Enzo di Chelsea tentu akan sangat ditunggu pendukung tim asal London itu.

Untuk diketahui, nilai transfer Enzo mengalahkan rekor sebelumnya yang dipecahkan Man City saat mendatangkan Jack Grealish dengan mahar 117,5 juta euro atau senilai dengan Rp1,91 triliun pada Agustus 2021 lalu.

Enzo Fernandez resmi bergabung ke Chelsea
Enzo Fernandez resmi bergabung ke Chelsea (instagram/enzojfernandez)

Sebelumnya, Chelsea juga telah mendatangkan Mykhailo Mudryk, dan sang pemain juga telah menjalani debut saat melawan Liverpool beberapa waktu lalu.

Kini, duet maut antara Mudryk dan Enzo diharapkan bisa membantu performa Chelsea kembali ke penampilan terbaiknya dan merangsek naik ke papan atas klasemen setelah kini hanya berada di urutan 10 saja.

Chelsea kini terpaut 10 poin dari Manchester United yang ada di 4 klasemen, batas zona liga Champions dan terpaut 7 poin dari Tottenham di 6 klasemen, tempat zona Liga Europa.

Baca juga: Enzo Fernandez Pakai Jersei Nomor 5 Saat Sesi Perkenalan, Bisa Pakai Dua Nomor di Chelsea Musim Ini

Dengan masih banyaknya pertandingan sisa musim ini, jika penampilan Chelsea bisa konsisten di putaran kedua maka tidak ada yang tidak mungkin pasukan Graham Potter nantinya bisa finis di empat atau lima besar klasemen.

Lantas akankah Enzo Fernandez akan menjalani debutnya saat melawan Fulham nanti?

Pendukung The Blues agaknya harus sedikit bersabar untuk menyaksikan penampilan perdana Enzo Fernandez.

Manajer Chelsea Graham Potter masih belum yakin apakah Enzo Fernandez dapat melakukan debutnya malam nanti di Stamford Bridge.

Fernandez bisa langsung beraksi besok di derby London barat di Stamford Bridge, tetapi klub menunggu izin sebelum dia bisa bermain.

"Kita akan lihat. Kita harus melewati dokumen, dia harus memastikan dia mendapatkan izin dan semua itu," terang Graham Potter, dikutip dari Evening Standard.

"Saya mengetahuinya setelah selesai dan saya sangat, sangat senang karena kami memiliki pemain yang fantastis dan saya sangat senang bisa bekerja dengannya."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat