androidvodic.com

Hasil Liga Italia Inter Milan vs AC Milan Versi Kaka: Rossoneri Cukup Menang Tipis 2-1 - News

News - Legenda Timnas Brasil, Ricardo Kaka membagikan prediksi hasil pertandingan Inter Milan vs AC Milan pada laga yang bertajuk Derby della Madonnina ini.

Ricardo Kaka optimis AC Milan meraih kemenangan atas Inter Milan dengan skor tak muluk-muluk, cukup 2-1 saja.

Super grande partita Inter Milan vs AC Milan pada pekan 21 Liga Italia akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (6/2/2023) pukul 02.45 WIB.

Baca juga: Skuad AC Milan di Fase Knockout Liga Champions: Ibrahimovic Dicoret, Mike Maignan Masih Tanda Tanya

Ricardo Kaka memang tak bisa memungkiri jika AC Milan yang juga mantan klubnya, mengalami periode buruk.

Dua kekalahan beruntun atas Lazio (4-0) dan Sassuoplo (5-2) menjadi noda tersendiri bagi AC Milan yang berupaya untuk mempertahankan gelar Scudetto.

Namun Rossoneri (AC Milan) tidak memiliki cara lain untuk kembali menemukan kepercayaan dirinya kecuali menang di Derby della Madonnina.

Mengalahkan Nerazzurri (Inter Milan) bisa menjadi momen titik balik kebangkitan Rafael Leao dkk.

Di sisi lain, Inter tengah mendapat momentum usai sukses menyalip rival sekotanya itu di klasemen Liga Italia. Nerazzurri kini ada di urutan kedua dengan 40 poin, unggul dua angka atas Milan.

Pemain depan AC Milan asal Portugal Rafael Leao (kiri) menembak tepat sasaran selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Lazio dan AC Milan pada 24 Januari 2023 di stadion Olimpiade di Roma.
Pemain depan AC Milan asal Portugal Rafael Leao (kiri) menembak tepat sasaran selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Lazio dan AC Milan pada 24 Januari 2023 di stadion Olimpiade di Roma. (Andreas SOLARO / AFP)

Belum lama ini Inter juga sukses memberi luka kepada tim sekotanya itu. Tepatnya pada perebutan gelar juara Piala Super Italia, AC Milan dicukur habis Inter tiga gol tanpa balas.

Namun Kaka tak memiliki alasan untuk menjagokan Inter sebagai pemenang. Bagaimana kondisi Rossoneri, eks pemain Real Madrid ini menempatkan sang mantan untuk meraih tiga poin.

"(Pemain AC Milan) perlu berpikir bahwa malam itu sebagai laga final, dan sesuatu yang istimewa perlu dilakukan (meraih kemenangan)," buka Ricardo Kaka, dikutip dari laman Sempre Milan.

"Saya ulangi, saya mengharapkan pertandingan yang seimbang," lanjutnya.

Namun untuk hasil, saya memprediksi AC Milan menang 2-1. Sebuah derby sangat ideal untuk bangkit lagi," sambung mantan penggawa Real Madrid.

Dia kemudian membandingkan dua pemain yang bisa menjadi pembeda, baik dari kubu Milan dan Inter.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat