androidvodic.com

Prediksi Inter Milan vs AC Milan di Liga Italia: Lautaro Meledak, Si Ular Ganyang Rossoneri - News

News - Penampilan ciamik Lautaro Martinez di Liga Italia diprediksi menjadi kunci utama Inter Milan mengalahkan AC Milan pada Derby della Madonnina akhir pekan ini.

Jadwal Liga Italia super grande partita antara Inter Milan vs AC Milan akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (6/2/2023) pukul 02.45 WIB.

Berkaca dari perolehan gol Lautaro Martinez dan rapuhnya pertahanan AC Milan, Derbi Milan edisi ke-178 berpeluang terjadi pesta gol untuk kemenangan Si Ular (julukan Inter Milan). 

Sebagai informasi, Lautaro Martinez menduduki posisi ketiga di tabel top skor Lita Italia lewat koleksi 11 gol. Dia hanya kalah dari Viktor Osimhen (14) dan Ademola Lookman (12).

Baca juga: Pioli Putar Otak Putus Hasil Buruk AC Milan, Siapkan Strategi Baru di Derby Lawan Inter Milan

Dua pelakon Derby della Madonnina ini sedang berada dalam kondisi yang cukup kontras.

Inter Milan memiliki form yang lebih baik dan pantas difavoritkan untuk mengungguli sang rival sekota.

Pekan lalu, Inter menjinakkan tuan rumah Cremonese 2-1. Inter sempat tertinggal oleh gol indah David Okereke, tetapi sepasang gol Lautaro Martinez memastikan mereka merebut poin penuh.

Setelah itu, Inter menaklukkan Atalanta di babak perempat final Coppa Italia.

Gol tunggal Matteo Darmian membawa tim asuhan Simone Inzaghi ke semifinal.

Sementara itu, setelah disingkirkan Torino di babak 16 besar Coppa Italia dan dihajar Inter di ajang Supercoppa Italiana, Milan menelan dua kekalahan beruntun yang sangat menyesakkan di Serie A.

Penyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez (kanan) menembak untuk mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Piala Super Italia antara AC Milan dan Inter Milan, di Stadion Internasional King Fahd di Riyadh pada 18 Januari 2023.
Penyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez (kanan) menembak untuk mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Piala Super Italia antara AC Milan dan Inter Milan, di Stadion Internasional King Fahd di Riyadh pada 18 Januari 2023. (GIUSEPPE CACACE/AFP)

Pasukan Stefano Pioli berturut-turut digilas Lazio 0-4 di Olimpico dan dikuliti Sassuolo 2-5 di San Siro.

Dalam tiga laga terakhirnya di semua ajang, Milan selalu dipukul KO.

Dalam tiga laga itu, AC Milan juga kebobolan total 12 gol dan cuma mampu mencetak dua gol, yakni melalui Olivier Giroud dan Divock Origi ke gawang Sassuolo.

Hal ini yang kemudian menjadi dasar mengapa Inter Milan bakal menang mudah atas AC Milan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat