androidvodic.com

Inter vs Milan: Laga Derby Selalu Tanpa Favorit, Begini Kata Mantan Pemain Inter Milan - News

News- Meski AC Milan sedang terpuruk saat menghadapi laga debry melawan Inter Milan, namun pertandingan derby selalu menarik. Seperti kata Legenda Inter Milan, Alessandro Altobelli.

Altobelli percaya bahwa, seperti biasa, derby Milan akan menjadi pertandingan tanpa favorit nyata untuk menang.

Inter akan menghadapi Milan dalam pertandingan derby ketiga musim ini. Nerazzurri dan Rossoneri masing-masing menang satu kali dan kalah satu kali sejauh ini di musim ini.

Di atas kertas, Inter mungkin menjadi tim yang berada dalam performa yang lebih baik, mengingat Rossoneri telah merasakan catatan yang paling menyedihkan.

Namun, performa mereka sering kali tidak ada hubungannya pada saat mereka melakoni laga derby, karena laga ini selalu menjadi salah satu acara pertandingan menarik di sepak bola Italia.

“Kita tidak pernah bisa menerima begitu saja. Derby tidak pernah memiliki favorit," katanya.

"Lautaro adalah pemain yang memberi kami kepastian, dan saya harap dia bisa mencetak lebih banyak gol daripada saya saat berseragam Inter,” ucapnya.

“Dia adalah masa kini dan masa depan. Dia orang yang tepat untuk pertandingan seperti ini. Saya ingin melihatnya mengenakan ban kapten mulai sekarang,” katanya.

AC Milan Menghadapi Krisis

AC Milan sedang berada dalam masa-masa krisis parah menjelang laga derby Milan melawan Inter di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (6/2) Pukul 02:45 WIB.

AC Milan belum pernah menang lagi dalam enam pertandingan terakhir sejak imbang 2-2 melawan AS Roma.

Catatan buruk terus AC Milan berlanjut ketika mereka kalah dari Torino, imbang lawan Lecce, dan dipermalukan di tiga laga terakhir melawan Inter, Lazio, dan Sassuolo.

Setelah kalah 0-3 lawan Inter di final Piala Super Italana di Arab Saudi, Milan akan menghadapi Inter lagi dalam pertandingan Serie A Pekan Ke-21.

Keterpurukan AC Milan ini juga telah menjadi perhatian mantan pemain, Ricardo Kaka. Dia melihat laga derby Milan secara positif dan membahas laga ini sebagai peluang untuk bangkit.

Ricardo Kaka percaya bahwa derby melawan Inter memberikan kesempatan sempurna bagi AC Milan untuk mengingatkan semua orang tentang kemampuan mereka setelah performa yang buruk baru-baru ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat