androidvodic.com

Prediksi Skor Inter Milan vs AC Milan, Liga Italia, Asa Nerazzurri Tambah Penderitaan Rossoneri - News

News - Situs prediksi skor Sportsmole menjagokan Inter Milan akan mengalahkan AC Milan dengan skor tipis dalam laga Derbi Milan, Senin (6/2/2023) dinihari WIB.

Laga bertajuk Derby Della Madonnina antara Inter Milan vs AC Milan akan digelar di Stadion San Siro pukul 02.30 WIB, dinihari nanti.

Inter Milan berpeluang besar bisa menambah penderitaan yang saat ini dirasakan AC Milan asuhan Stefano Pioli.

Bek Inter Milan asal Italia Francesco Acerbi (kiri) berebut bola dengan gelandang AC Milan asal Italia Sandro Tonali selama pertandingan sepak bola Piala Super Italia antara AC Milan dan Inter Milan, di Stadion Internasional King Fahd di Riyadh pada 18 Januari 2023.
Bek Inter Milan asal Italia Francesco Acerbi (kiri) berebut bola dengan gelandang AC Milan asal Italia Sandro Tonali selama pertandingan sepak bola Piala Super Italia antara AC Milan dan Inter Milan, di Stadion Internasional King Fahd di Riyadh pada 18 Januari 2023. (GIUSEPPE CACACE/AFP)

Prediksi Skor Inter Milan vs AC Milan:

Via Sportsmole : Inter Milan 2-1 AC Milan

Via Sempre Milan : Inter Milan 2-1 AC Milan

Via Hard Tackles : Inter Milan 3-2 AC Milan

Statistik menunjukkan bahwa AC Milan benar-benar tengah terluka berat lantaran hasil buruk yang menimpa Rossoneri.

AC Milan tercatat tak pernah menang secara beruntun dalam enam laga terakhirnya di berbagai kompetisi.

Bahkan, AC Milan kalah dengan skor mencolok dalam tiga laga terakhirnya masing-masing melawan Inter (0-3), Lazio (4-0) dan Sassuolo (2-5).

Tiga kekalahan berat beruntun yang dirasakan AC Milan seakan diperparah dengan kondisi skuad yang makin menipis akibat cedera.

Pemain depan Inter Milan Argentina Lautaro Martinez menendang bola di sebelah bek AC Milan Prancis Theo Hernandez (C) dan bek AC Milan Inggris Fikayo Tomori (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Inter Milan di stadion San Siro di Milan pada 3 September 2022.
Pemain depan Inter Milan Argentina Lautaro Martinez menendang bola di sebelah bek AC Milan Prancis Theo Hernandez (C) dan bek AC Milan Inggris Fikayo Tomori (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Inter Milan di stadion San Siro di Milan pada 3 September 2022. (Isabella BONOTTO / AFP)

Pemain andalan seperti Fikayo Tomori, Ismael Bennacer, Mike Maignan, hingga Zlatan Ibramovic masih akan melewatkan laga ini.

Alhasil AC Milan tak punya bekal berharga jelang laga melawan Inter Milan dalam laga derbi kali ini.

Berkaca dari situasi tersebut, tak mengherankan jika beberapa bursa prediksi skor lebih menjagokan Inter Milan meraih kemenangan daripada AC Milan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat