androidvodic.com

VIDEO Sosok Almarhum Nugraha Besoes di Mata Anaknya: Bagi Kami, Bapak Segalanya - News

News, JAKARTA – Anak tunggal almarhum Nugraha Besoes, Winny Nugraha mengatakan ayahnya merupakan sosok segalanya di dalam keluarga.

Meski semasa hidupnya Nugraha Besoes juga disibukkan mengurus sepakbola sebagai Sekjen PSSI, tapi hal itu tidak membuatnya lupa dengan keluarga.

Winny mengataan hal itu saat ditemui di Rumah Duka, Perumahan Taman Alfa Indah, Joglo, Jakarta Barat, Senin (6/2/2023).

“Bapak orang segalanya ya, sama keluarga juga apalagi."

"Saya anak tunggal, kemana-mana selalu dibawa dan segalanya. Ya meski Bapak sibuk ya, dia selalu ada waktu sama keluarga sama cucu-cucunya, dia selalu ada waktu,” kata Winny saat ditemui di Rumah Duka, Perumahan Taman Alfa Indah, Joglo, Jakarta Barat, Senin (6/2/2023).

Tak hanya di mata keluarga, Nugraha Besoes dikatakan Winny juga sangat hebat di mata rekan-rekan kerjanya.

Hanya saja ia sangat menyesali di akhir hayat sang ayah, almarhum tak sempat memberikan pesan khusus kepadanya.

“Itu dia yang tidak ada (pesan-red) karena langsung tidak sadar begitu jatuh sampai dinyatakan meninggal sudah tidak sadar."

"Bapak menurut saya sosok yang hebat, buat saya beliau hebat dan buat rekan-rekan kerjanya juga orang yang tegar,” kata Winny.

Seperti diketahui, Nugraha Besoes dikabarkan meninggal dunia pada pukul 00.19 WIB, Senin (6/2/2023) di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RPON).

Sebelum meninggal, Nugraha Besoes yang mempunyai riwayat sakit Parkinson dan stroke dikabarkan sempat jatuh dan dirawat selama sepekan lebih di RS PON.

“Kalau serangan pertama stroke di batang otak, dan Bapak masih bisa jalan dan pergi-pergi dan dia kena Parkinson juga. Di mana dia kalau jalan itu bisa tiba-tiba berhenti karena lengket,” kata Winny.

“Setelah selesai dan menjalani pengobatan biasa, tetapi kena serangan lagi kemarin. Pertama 2016 dan kambuh lagi sekarang,” pungkasnya.

Setelah disholatkan di Masjid yang tak jauh dari Rumah Duka, mendiang Nugraha Besoes langsung disemayamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Jakarta Selatan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat