androidvodic.com

Eks Rekan Ronaldo di Juventus Lelang Jersey CR7 untuk Korban Gempa Turki, Bonucci & Dybala juga Ikut - News

News - Bencana gempa di Turki membuat banyak orang mengulurkan bantuannya, termasuk dari kalangan pesepakbola.

Bek Turki Merih Demiral melelang jersey Cristiano Ronaldo saat membela Juventus dalam upaya untuk mengumpulkan dana bagi korban gempa Turki.

Demiral dan Ronaldo pernah bermain bersama di Juventus selama periode 2019-2021 dan memiliki hubungan yang cukup baik.

Cristiano Ronaldo memainkan 134 pertandingan untuk Juventus, mencetak 101 gol dan memberikan 22 assist, sementara Demiral mewakili Nyonya Tua sebanyak 32 kali selama kariernya.

Rupanya, selama bermain bersama itu Demiral mengoleksi jersey Cristiano Ronaldo lengkap dengan tanda tangannya.

Bencana gempa di Turki turut mengundang keprihatinannya dan membuat ia ingin melakukan sesuatu untuk membantu para korban.

Baca juga: UPDATE Gempa Turki dan Suriah: Jumlah Korban Tewas Terus Bertambah, Nyaris Sentuh Angka 8.000

Melalui akun twitternya, pemain timnas Turki yang kini membela klub Atalanta ini mengumumkan melelang jersey bertanda tangan Ronaldo.

Hasil lelang itu akan disumbangkan untuk membantu korban bencana gempa bumi yang telah menewaskan ribuan orang di Turki.

"Saya baru saja berbicara dengan @Cristiano.

Dia berkata bahwa dia sangat sedih dengan apa yang terjadi di Turki. Kami melelang jersey bertanda tangan Ronaldo dalam koleksi saya," tulis Demiral di akun Twitternya.

Tak hanya Ronaldo, Demiral juga mendapat bantuan dari mantan rekannya di Juventus, yakni Leonardo Bonucci dan Paulo Dybala.

Bonucci turut menymbangkan jersey Juventus dengan tanda tangannya, sedangkan Paulo Dybala ikut menjual jersey AS Roma, klub yang dibelanya saat ini.

Meski saat ini hanya Leonardo Bonucci saja yang masih membela Juventus, namun hubungan antar pemain itu ternyata masih terjalin dengan cukup baik.

Baca juga: Dengar Suara Ibunya di Reruntuhan Akibat Gempa Turki, Wanita Ini Pasrah: Dia Tak Akan Bertahan

Gempa Turki

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat