androidvodic.com

Peringatan Thiago Silva kepada Rekan Barunya di Chelsea: Tidak Ada Waktu Lagi - News

News - Bek Chelsea, Thiago Silva, memberikan peringatan kepada rekan setimnya jelang bergulirnya kembali Liga Champions.

Thiago Silva terkesan dengan kemampuan Chelsea di bursa transfer Januari ini.

Tercatat ada delapan pemain baru yang menghiasi ruang ganti Chelsea.

Enzo Fernandez menjadi sosok terakhir yang didatangkan oleh The Blues dengan memecahkan rekor pembelian termahal di Liga Inggris.

"Ini pertama kalinya saya melihat hal seperti ini sepanjang karier saya," kata Thiago soal aktivitas transfer timnya dikutip dari situs resmi Chelsea.

Bek Chelsea asal Brasil, Thiago Silva melakukan selebrasi usai menang bersama timnya di akhir laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Chelsea melawan Lille (LOSC) di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (23/2/2022) dini hari WIB. Chelsea berhasil menaklukkan tim tamu dengan skor 2-0 (1-0). AFP/IKIMAGES/GLYN KIRK
Bek Chelsea asal Brasil, Thiago Silva melakukan selebrasi usai menang bersama timnya di akhir laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Chelsea melawan Lille (LOSC) di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (23/2/2022) dini hari WIB. Chelsea berhasil menaklukkan tim tamu dengan skor 2-0 (1-0). AFP/IKIMAGES/GLYN KIRK (AFP/GLYN KIRK)

"Ini menunjukkan tentang ambisi klub, seberapa besar keinginan klub untuk menang."

"Kami memiliki banyak masalah cedera tahun ini."

"Banyak pemain baru datang dan itu membutuhkan waktu untuk mempersiapkan dan membiasakan diri," ungkapnya.

Baca juga: Direktur Olahraga West Ham United Buka Suara Soal Declan Rice, Arsenal dan Chelsea Dapat Lampu Hijau

Saat ini pasukan Graham Potter tengah menjalani musim yang buruk.

Penampilan yang tidak stabil membuat mereka bertengger di papan tengah klasemen Liga Inggris.

Thiago Silva cs baru mengemas 30 poin dari 21 pertandingan dan berada di posisi ke-9.

Situasi tidak menyenangkan ini coba disikapi dengan positif oleh pria berusia 38 tahun itu.

Meskipun timnya memulai kampanye di kompetisi dengan buruk, mereka masih punya kesempatan untuk menyelesaikan musim depan baik.

Oleh sebab itu, Silva meminta rekan-rekannya untuk segera beradaptasi sebab tak ada waktu lagi untuk mempersiapkan diri.

Gelandang Chelsea Jerman Kai Havertz (Tengah) merayakan setelah mencetak gol pertama timnya yang akan dianulir karena posisi offside selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Chelsea di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 21 Januari 2023.
Gelandang Chelsea Jerman Kai Havertz (Tengah) merayakan setelah mencetak gol pertama timnya yang akan dianulir karena posisi offside selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Chelsea di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 21 Januari 2023. (PAUL ELLIS / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat