androidvodic.com

Live Streaming TV Online, AC Milan vs Torino Liga Italia, Kick-off Jam 02.45 WIB - News

News - Akses link live streaming laga pembuka pekan ke-22 Liga Italia antara AC Milan vs Torino, Sabtu (11/2/2023) dinihari nanti.

Keseruan duel AC Milan vs Torino akan dilangsungkan di Stadion San Siro, Milan.

Anda dapat menyaksikan jalannya laga AC Milan vs Torino secara langsung Live Bein Sports 1 dan streaming Vidio pukul 02.45 WIB.

Baca juga: AC Milan Kehilangan Jatidirinya di Liga Italia, Baresi Akui Rossoneri Rindukan Ibrahimovic

Live Streaming AC Milan vs Torino:

Live Streaming >>>>>

Live Streaming >>>>>

AC Milan seakan telah kehilangan identitas permainannya setelah menelan hasil buruk berupa tak pernah menang dalam tujuh laga terakhirnya.

Jika menelisik hasil laga yang didapatkan AC Milan sepanjang tahun 2023, rapor merah layak diberikan kepada Rossoneri.

Bagaimana tidak, performa AC Milan benar-benar menurun drastis lantaran hanya mampu meraih satu kemenangan saja pada tahun ini.

Satu-satunya kemenangan yang didapatkan AC Milan terjadi saat Rossoneri membungkam Salernitana dengan skor 1-2, pada awal Januari lalu.

Sejak kemenangan tersebut, hasil buruk menimpa nasib AC Milan di berbagai ajang.

Gelandang AC Milan Charles De Ketelaere (kanan) berebut bola dengan bek Torino Perr Schuurs dalam pertandingan Serie A Italia antara Torino dan AC Milan di “Stadion Grande Torino” pada 30 Oktober 2022.
Gelandang AC Milan Charles De Ketelaere (kanan) berebut bola dengan bek Torino Perr Schuurs dalam pertandingan Serie A Italia antara Torino dan AC Milan di “Stadion Grande Torino” pada 30 Oktober 2022. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Tersingkir dari ajang Coppa Italia, kalah telak di final Super Coppa Italia, hingga tertatih-tatih mengarungi Liga Italia menjadi bukti anjloknya performa AC Milan.

AC Milan tercatat harus menelan dua hasil imbang, lima kekalahan dan tak pernah menang dalam tujuh laga terakhirnya di semua kompetisi.

Permasalahan badai cedera dan pasifnya pergerakan pada bursa transfer benar-benar membuat AC Milan seperti kehilangan arah.

Stefano Pioli pun semakin sulit untuk meracik skuadnya lantaran terbatasnya opsi pemain yang ia miliki.

Maka tak mengherankan jika Stefano Pioli berani mengubah skema formasi maupun gaya bermain AC Milan dalam beberapa laga terakhirnya.

Apesnya, AC Milan justru sulit meraih kemenangan dengan perjudian yang dilakukan Stefano Pioli tersebut.

(News/Dwi Setiawan)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat