androidvodic.com

Sergio Arribas Punya Cara Spesial untuk Kenang Gol Pertama di Real Madrid Begini Jerseinya Usai Laga - News

News- Sergio Arribas pasti tak akan melupakan gol ke gawang Al Ahly saat Real Madrid menang 4-1 dalam semifinal Piala Dunia Antarklub 2022 di Stadion Prince Moulay Abdellah, Rabat, Maroko Kamis (9/2/2023) dini hari WIB.

Sergio Arribas, gelandang berusia 21 tahun ini baru masuk menggantikan Vinicius Junior saat injury time di menit 90+8 dalam situasi Madrid unggul 3-1.

Dalam hitungan 28 detik, Sergio Arribas langsung mencetak gol, yang merupakan gol pertamanya untuk tim Madrid senior.

Berawal dari tendangan bebas ke kotak penalti Al Ahly yang dieksekusi David Alaba.

Bola coba dihalau oleh salah seorang bek Al Ahly, yang kemudian jatuh ke kaki Arribas yang berdiri bebas.

Setelah mengontrol bola ke arah kiri badannya, Arribas melepaskan tendangan yang tak bisa dihalau kiper Al Ahly.

Tiga gol lain dari Real Madrid pada laga tersebut dicetak oleh Vinicius Junior (42'), Federico Valverde (46'), dan Rodrygo (90+2').

Itulah gol pertama Arribas dari 12 penampilan untuk Madrid di berbagai kompetisi, di mana dia biasa menjadi cameo, yang tampil di menit-menit akhir.

Total dari 12 penampilan itu dirinya mencatatkan durasi 167 menit bermain.

Kapten Real Madrid Castilla ini telah mengemas sembilan gol di divisi B musim ini.

Dan dia tak menyangka gol perdana untuk Madrid senior, datang di ajang akbar antarklub yang memantapkan timnya lolos ke final meladeni tantangan juara Liga Champions Asia dari Arab Saudi, Al Hilal (12/2) nanti.

"Saya juga tidak menyangka. Itu berawal dari tendangan (David) Alaba, saya berada di kotak penalti dan bolanya jatuh di situ," ujar Arribas, berbicara kepada Real Madrid TV.

"Saya mengontrol bolanya dan menendang dengan seluruh kekuatan yang saya punya. Beruntung itu menjadi gol," ucapnya.

Arribas berterima kasih atas dukungan para rekan setim yang membantunya mencapai momen yang akan selalu ia kenang tersebut.

Bahkan, seragam Real Madrid yang ia kenakan pada pertandingan tersebut telah ditandatangani oleh rekan setimnya sebagai penanda gol pertama yang ia cetak di tim utama.

"Seragam ini telah ditandatangani oleh seluruh rekan setim dan tentu akan dipajang di sebelah seragam debut saya," kata pemain berusia 21 tahun tersebut.

Banyak yang berharap, gol perdana itu jadi pembuka untuk gol-gol dari Arribas selanjutnya.

Dan peluang itu cukup terbuka.

Jika pelatih Carlo Ancelotti terus mencari gol dari para pemain bangku cadangan karena Karim Benzema berjuang untuk mempertahankan kebugarannya, dan akhir musim semakin dekat, Arribas mungkin bisa memanfaatkan peluang tersebut. (Tribunnews/den)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat