androidvodic.com

Villarreal vs Barcelona: Memori Indah Robert Lewandowski, Senin 13 Februari Pukul 03:00 WIB - News

News- Laga antara Villarreal melawan Barcelona membangkitkan kenangan indah bagi Robert Lewandowski.

Pemain Polandia itu mencetak dua gol dan terpilih jadi man of the match saat Barcelona unggul 3-0 atas Villarreal di paruh pertama La Liga.

Villarreal dan Barcelona bentrok lagi di Stadion De la Cerámica pada Senin (13/2) dini hari.

Dalam kariernya, Lewandowski telah mencetak 3 gol dalam 3 pertandingan melawan Villarreal.

Dua di La Liga, dan satu gol lagi dalam dua pertandingan di Liga Champions.

Striker Polandia itu tampil luar biasa di musim debutnya di Spanyol, dia telah mencetak 14 gol dan dalam posisi memimpin dalam perburuan Pichichi.

Dia memiliki kenangan indah di laga melawan Villarreal di Camp Nou pada bulan Oktober.

Tapi, Villarreal CF juga memiliki penyerang yang baik dan klinis, karena Gerard Moreno telah mencetak 3 gol dan memberikan dua assist dalam enam pertandingan terakhirnya sejak dia pulih dari cedera.

Barcelona juga memiliki penyerang lain yang bisa diandalkan. Salah satunya adalah Raphinha.

Dia menemukan performa terbaiknya dan membantu tim Catalan tetap bisa bertahan meski tanpa Ousmane Dembele yang cedera.

Dembele cedera saat melawan Girona pada akhir Januari tetapi Raphinha telah melangkah untuk mengisi celah yang ditinggalkan, meskipun awal kariernya yang tidak menentu di klub.

Didatangkan dari Leeds United dengan harga sekitar 55 juta euro musim panas lalu, menjadi pilihan terbaik saat Dembele cedera hingga lima minggu, Raphinha memastikan klub baik-baik saja meski tidak ada Dembele.

Pemain berusia 26 tahun itu mencetak gol melawan Real Betis dalam kemenangan 2-1 pada 1 Februari dan sekali lagi dalam kemenangan 3-0 atas Sevilla, membantu Barcelona membuka keunggulan delapan poin atas Real Madrid.

Ansu Fati dan Ferran Torres memiliki peran yang lebih kecil karena Raphinha tampil gemilang di tempat Dembele dan gelandang Gavi ditempatkan di sisi kiri serangan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat