androidvodic.com

Arif Putra Wicaksono Tetap Pede Maju Hingga KLB PSSI - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTAArif Putra Wicaksono jadi salah satu calon Ketua Umum PSSI yang akan bersaing pada Kongres Pemilihan pada 16 Februari mendatang.

Arif merasa dirinya punya solusi ampuh bagaimana bisa mengembangkan sepakbola Indonesia.

Perhatian kepada suporter, klub hingga pemain menurutnya jadi cara yang tepat untuk memperbaiki sepakbola Indonesia.

“Menurut saya industri sepakbola ini ada potensi tapi belum terjamah semua, dan saya punya solusi untuk itu dan itu yang memotivasi saya untuk maju,” kata Arif dalam diskusi sepakbola Nasional di Myten Coffee, Senayan Park, Jakarta, Senin (13/2/2023).

“Pertama, pemberdayaan dengan adanya pemberdayaan suporter itu klub-klub akan sejahtera dari situ pemain juga sejahtera. Jadi untuk meraih prestasi juga gampang,” sambungnya.

Arif mengetahui guna menjalankan itu semua memang perlu biaya yang besar dan dirinya pun punya solusi untuk penanganan tersebut.

Lebih lanjut, apabila dirinya kalah dalam KLB nanti, ia siap mendukung siapapun yang terpilih nanti.

“Ya saya tahu dari awal ini tidak akan gampang, tapi karena saya merasa punya solusi dan ini passion saya di sepakbola, jadi saya maju saya sampai akhir,” kata Arif.

“Pasti saya akan dukung siapa pun yang terpilih nanti dan program saya akan saya presentasikan supaya program saya bisa direalisasikan,” pungkas pria yang menjabat sebagai CEO Nine Sport tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat