androidvodic.com

PSG vs Bayern: Daftar Duel Penentu Kemenangan Laga Liga Champions antara PSG vs Bayern Muenchen - News

News- Berikut duel kunci laga antara Bayern Muenchen menghadapi Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions, Rabu (15/2/2023).

Pertandingan big match antara PSG melawan Bayern Muenchen ini mengulang pertandingan final Liga Champions 2020.

Ada beberapa pertarungan kunci yang bisa menentukan kemenangan antara PSG dan Bayern Muenchen. Berikut beberapa duel kunci seperti dilansir dari AFP:

Christophe Galtier v Julian Nagelsmann

Setelah awal yang kuat di dalam negeri, performa PSG telah menurun drastis sejak pergantian tahun dan pelatih Galtier menemukan dirinya memasuki masa kritis tanpa Kylian Mbappe.

Bintang Prancis, pencetak gol terbanyak bersama di Liga Champions musim ini dengan tujuh gol, akan melewatkan leg pertama karena cedera paha dan ada kekhawatiran atas Lionel Messi juga cedera setelah pemain Argentina itu cedera hamstring saat kalah 2-1 dari Marseille di Piala Prancis.

Dengan Neymar belum menemukan kembali performa terbaiknya sejak Piala Dunia, Galtier harus menyusun rencana yang akan memungkinkan PSG yang juga terkena sakit perut– untuk menghindari kekecewaan di Liga Champions Eropa lainnya.

Bayern tampaknya telah berbelok setelah melalui apa yang disebut pelatih mereka Nagelsmann sebagai krisis hasil menyusul tiga hasil imbang berturut-turut bulan lalu.

Nagelsmann yang berusia 35 tahun juga terhambat oleh cedera pada pemain-pemain kuncinya,

tetapi klub telah membawa perlindungan pada bulan Januari dan ekspektasi tetap setinggi sebelumnya di Bavaria.

Gianluigi Donnarumma v Yann Sommer

Kiper Italia membuat kesalahan yang merugikan saat PSG disingkirkan oleh Real Madrid di babak 16 besar setahun yang lalu,

tetapi sekarang bercokol sebagai penjaga gawang pilihan pertama mereka.

PSG dua kali mencapai setidaknya semifinal dengan Keylor Navas di gawang sebelum kedatangan Donnarumma,

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat