androidvodic.com

La Nyalla Sebutkan Ada 5 Calon Wakilnya, Siapa Saja Nama yang Disebutnya? Ini Daftarnya - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Calon Ketua Umum PSSI Periode 2023-2027, La Nyalla Mattalitti menyebut ada lima calon wakil yang akan dipilih.

La Nyalla mematangkan persiapan menjelang Kongres Luar Biasa atau Kongres Pemilihan PSSI yang akan diadakan pada Kamis, 16 Februari 2023.

Lima nama disebut La Nyalla sebagai calon wakilnya.

“Untuk calon Waketum yang pertama Ahmad Riyadh, Gede Widiade, Zainudin Amali, Ratu Tisha, dan Syauqi Suratno,” ujar La Nyalla di Hotel Shangri-la, Sudirman, Jakarta, Selasa (14/2/2023).

Lima calon Waketum PSSI yang menurutnya sudah disetujui oleh pendukungnya.

Di antaranya, Menpora Zainudin Amali dan eks sekjen PSSI, Ratu Tisha.

Calon Ketua Umum PSSI Periode 2023-2027, La Nyalla Mattalitti terus mematangkan strateginya jelang Kongres Luar Biasa atau Kongres Pemilihan PSSI yang akan diadakan pada Kamis, 16 Februari 2023.

Usai rapat bersama tim suksesnya, La Nyalla membeberkan calon-calon Wakil Ketua umum yang pantas bekerja bersama dengannya apabila ia terpilih jadi Ketua Umum PSSI nanti.

Dari 18 calon Wakil Ketua Umum, ada sekitar lima calon Waketum PSSI yang menurutnya sudah disetujui oleh pendukungnya, di antaranya, Menpora Zainudin Amali dan eks sekjen PSSI, Ratu Tisha.

“Ya mudah-mudahan bisa tercapai apa yang kita harapkan semua. Saya sudah ada sekitar 10 exco dan 5 calon wakil ketua umum. Jadi saya melihat dari para pendukung saya, aspirasi dari mereka untuk calon-calon siapa saja yang akan mendampingi saya,” ujar La Nyalla di Hotel Shangri-la, Sudirman, Jakarta, Selasa (14/2/2023).

“Untuk calon Waketum yang pertama Ahmad Riyadh, Gede Widiade, Zainudin Amali, Ratu Tisha, dan Syauqi Suratno,” ujarnya.

Untuk itu, La Nyalla juga menyarankan agar para voters pendukungnya turut memilih Wakil Ketua Umum dari lima daftar yang sudah diajukan.

Seperti diketahui, akan ada dua tempat untuk Wakil Ketua Umum PSSI periode 2023-2027.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat