androidvodic.com

Live Streaming Arsenal vs Man City Liga Inggris, Henry Ingin Saka Jadi Pembeda Bagi The Gunners - News

News - Thierry Henry menyebut salah satu pemain yang ingin ia tonton dalam laga Arsenal vs Manchester City yakni Bukayo Saka.

Laga krusial Arsenal vs Manchester City dalam laga tunda pekan 12 Inggris akan menentukan status pemuncak klasemen.

Pasalnya, jika Manchester City menang maka tim asuhan Pep Guardiola yang kini terpaut 3 poin dari Arsenal akan menjadi sama, 51 poin.

Manchester City nantinya bakal menggeser Arsenal lantaran memiliki selisih gol yang lebih baik +43 dibanding +28 milik The Gunners.

Laga super big match itu akan digelar di Emirates Stadium, Kamis (16/2/2023) dini hari pukul 02.30 WIB dan bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.com.

Live Streaming Arsenal vs Manchester City:

Live Streaming >>>>>

Baca juga: Selalu Mendominasi di Kandang Arsenal, Kini Manchester City Bidik Rekor Anyar

Thierry Henry Ingin Lihat Aksi Bukayo Saka Menjadi Pembeda

Jelang pertemuan krusial Arsenal vs Manchester City, Thierry Henry memberikan pujian pada bintang The Gunner Bukayo Saka.

Legenda Arsenal yang menjuarai Liga Inggris 2003/2004 ini menyebut ada begitu banyak pemain berbakat di Arsenal saat ini.

Namun satu pemain yang ingin sekali lihat aksinya saat melawan Man City adalah Bukayo Saka.

Henry menilai, bintang muda jebolan akademi Hale End Arsenal ini telah menjadi pemain yang bersinar, terutama sejak kegagalan penalti Euro 2020.

Henry ingin penampilan Saka menjadi suatu pembeda bagi Arsenal dan menghasilkan kemenangan tiga poin.

"Ada begitu banyak pemain yang sebenarnya saya nantikan untuk melihatnya di game itu, tetapi saya harus menyebutkan Bukayo Saka," kata Henry kepada Amazon Prime Video Sport.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat