androidvodic.com

KLB PSSI: Puluhan Anggota Polisi Terlihat Berjaga-jaga di Hotel Shangri-La Jakarta - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA -Kongres Luar Biasa atau Kongres Pemilihan PSSI akan dimulai pukul 9.30 WIB di Hotel Shangri-La, Jakarta, Kamis (16/2/2023).

Satu jam setengah sebelum acara dimulai, tepatnya pukul 08.00 WIB terlihat Hotel Shangri-La mulai dihadiri para tamu undangan, voter dan awak media.

Pantauan Tribunnews, saat hendak memasuki loby Hotel Shangri-La, puluhan anggota Kepolisian tampak tengah berbaris - mendengarkan instruksi dari pimpinan.

Kemungkinan anggota Kepolisian bakal berjaga di gerbang depan Hotel Shangri-La dan juga di pintu belakang.

Beberapa dari anggota kepolisian juga tampak berlalu lalang di dalam Hotel Shangri-La.

Sementara itu, saat memasuki area Hotel Shangri-La, barang bawaan para peserta atau tamu undangan diperiksa menggunakan metal detector.

Seperti diketahui dalam KLB 2023 ini sebanyak 87 voters bakal memilh Ketua Umum, Wakil Ketua Umum dan Anggota Exco periode 2023-2027.

Khsusus calon ketua umum akan ada empat calon yang masih akan bertarung dalam KLN ini setelah sebelumnya salah satu calon lainnya, Fary Djamy Francis mengundurkan diri.

Empat calon ketua umum yang masih tersisa yakni La Nyalla Mattalitti, Erick Thohir, Arif Putra Wicaksono dan Doni Setiabudi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat