androidvodic.com

Loris Karius Siap Beraksi Lagi Saat Newcastle Melawan Manchester United di Final Piala Carabao - News

News- Kiper pilihan ketiga, Newcastle, Loris Karius kemungkinan akan mengakhiri puasa bermain selama dua tahun terakhir.

Tak tanggung-tanggung, Loris Karius mantan kiper Liverpool ini akan bermain di final Piala Carabao melawan Manchester United pekan depan.

Loris Karius berpeluang main karena Newcastle dipastikan kehilangan kiper pertama, Nick Pope yang dihukum larangan tanding tiga laga ke depan.

Gara-garanya, dia mendapat kartu merah pada duel lawan Liverpool setelah sengaja handsball di luar kotak penalti untuk mencegah peluang gol Liverpool.

Celakanya, kiper kedua, Martin Dubravka juga tak boleh bermain.

Pasalnya, Dubravka sudah pernah dimainkan United di Carabao Cup dan ada aturan cup-tie yang melarangnya bermain untuk klub lain.

Jadi, Newcastle hanya punya opsi Karius di posisi kiper.

Karius yang berusia 29 tahun belum pernah bermain untuk Newcastle sejak bergabung sebagai agen bebas musim panas lalu setelah kontraknya di Liverpool berakhir.

Pertandingan terakhirnya adalah untuk Union Berlin melawan Hoffenheim pada Februari 2021.

Namanya sempat tercoreng setelah bikin blunder fatal yang berujung kekalahan Liverpool dari Real Madrid dalam final Liga Champions 2017-2018 lalu.

Cody Gakpo Dinilai Sudah Menemukan Jati Diri

Para penggemar Liverpool mengklaim Cody Gakpo kini benar-benar telah tiba di Anfield.

Setelah sempat melempem sejak datang pada bursa transfer Januari lalu, kini Cody Gakpo, penyerang asal Belanda ini telah menunjukkan jati diri sebagai striker sejati.

Cody Gakpo, Penyerang berusia 23 tahun ini didatangkan dari PSV Eindhoven pada Januari lalu seharga 40 juta pound.

Dengan membawa statistik dahsyat 9 gol, dan 12 assists dari 14 laga di Eredivisie, diharapkan Gakpo bisa menjadi kekuatan kreatif yang sangat dibutuhkan tim asuhan Jurgen Klopp untuk mendongkrak lagi performa Liverpool.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat