androidvodic.com

Pemain Ini Disiapkan oleh Xavi Hernandez untuk Meredam Aksi Marcus Rashford di Laga MU vs Barcelona - News

News- Marcus Rashford adalah pemain yang bisa sangat berbahaya bagi lawan pada saat laga Manchester United melawan Barcelona di Old Trafford, Jumat (24/2/2023).

Namun Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez telah menyiapkan satu pemain untuk meredam pergerakan Marcus Rashford.

Pemain belakang barcelona itu disiapkan untuk meredam aksi Marcus Rashford.

Xavi Hernandez bisa menugaskan Ronald Araújo untuk menjaga Rashford sepanjang pertandingan.

Meladeni Rashford yang punya pergerakan cepat, Araujo memiliki kecepatan dan keatletisan yang memungkinkannya untuk tetap dekat dengan Rashford, juga dapat ditempatkan di tengah.

"Kami tidak hanya melihat satu pemain. Kami telah menganalisis apa yang mereka lakukan dalam serangan dan pertahanan, dengan Rashford tetapi juga Garnacho. Mereka punya serangan cepat, transisi, serangan balik," katanya.

Barcelona akan bermain tanpa Gavi yang terkena larangan bertanding setelah terkena akumulasi kartu kuning.

Selain itu, Pedri dan Ousmane Dembele juga masih cedera.

Xavi mengulas tentang Barcelona yang menghadapi kekhawatiran terkait Frenkie de Jong dan Lewandowski menjelang laga ini.

Meskipun kedua pemain itu tidak ada yang sedang cedera.

"Frenkie de Jong dan Robert Lewandowski bermain lebih lama. Saya pikir mereka telah bermain dengan lebih banyak menit, itu sebabnya saya membuat rotasi".

"Saat Pedri cedera, dan kami tidak mampu menanggung lebih banyak pemain cedera. Mari bersiap untuk pertandingan mulai besok dan lihat betapa lelahnya mereka," katanya.

Sebagian besar pengamat di Inggris menjadikan MU sebagai favorit untuk jadi pemenang dalam pertandingan melawan Barcelona ini.

Namun perlu diingat juga catatan statistik pertemuan kedua tim, Manchester United belum pernah menang melawan Barcelona dalam 5 pertandingan terakhir.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat