androidvodic.com

Shin Tae-yong Izinkan Cahya Supriadi Bela Persija: Saya Tepati Janji - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Kiper Timnas Indonesia U-20, Cahya Supriadi tidak ada dalam skuad Garuda Nusantara saat menghadapi Guatemala U-20 di SUGBK, Senayan, Jakarta, Selasa (21/2/2023).

Cahya diizinkan Shin Tae-yong untuk kembali ke Persija Jakarta, mengingat Persija besok akan menghadapi Barito Putera pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023.

Shin Tae-yong harus melakukan itu karena sebelumnya pihaknya mempunyai kesepakatan dengan Thomas Doll, pelatih Persija agar Cahya dilepas satu hari sebelum pertandingan.

“Untuk Cahya, saya sudah berjanji dengan Persija dan pastinya mereka bisa memahami masalah ini. Cahya memang dilepas H-1 sebelum laga Persija, karena dia bermain sebagai kiper, beda dengan yang lain,” ujar Shin Tae-yong seusai laga kontra Guatemala.

“Ya, saya sudah janji dan saya menepati janji saya, Cahya dilepas dan ini berlaku sampai tanggal 22 besok,” sambungnya.

Usai membela Persija Jakarta, Cahya langsung kembali ke Timnas Indonesia U-20.

Pasalnya, tanggal 24 Februari Timnas Indonesia U-20 diagendakan bertolak ke Uzbekistan untuk mempersiapkan diri tampil pada Piala Asia U-20, 1-18 Maret 2023.

Pada ajang tersebut, Indonesia berada di grup A bersama dengan Irak. Suriah dan Uzbekistan.

Shin Tae-yong pun berharap para pemainnya bisa bicara banyak pada ajang tersebut meskipun Indonesia sudah dipastikan tampil pada Piala Dunia U-20 2023 karena tampil sebagai tuan rumah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat