androidvodic.com

Bukan Cuma Marselino, Ini Daftar Pemain Timnas U-20 Indonesia yang Dicoret STY dari Piala Asia U20 - News

Bukan Cuma Marselino, Ini Daftar Pemain Timnas U-20 Indonesia yang Dicoret STY dari Piala Asia U20

News - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sudah menetapkan sebanyak 23 pemain Timnas U-20 Indonesia yang bakal berlaga di Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan.

Dalam persiapannya ke ajang Piala Asia U-20 2023, Shin Tae-yong menyeleksi para pemain Timnas U-20 Indonesia lewat ajang turnamen mini internasional.

Timnas U-20 Indonesia menutup turnamen mini dengan raihan satu kemenangan dan dua kekalahan, bekal yang akan dibawa ke Piala Asia U-20 2023.

Baca juga: Daftar 23 Pemain Timnas U-20 Indonesia di Piala Asia U-20, Persija Sumbang Pemain Terbanyak

Di Piala Asia U-20 2023 nanti skuad Garuda Nusantara tergabung di Grup A bersama tuan rumah, Uzbekistan, Irak dan Suriah.

Turnamen mini dihelat sebagai persiapan terakhir timnas U-20 sebelum terbang ke Uzbekistan pada 24 Februari 2023 mendatang.

Meski begitu tidak semua pemain yang diturunkan di turnamen mini dijamin dibawa Shin Tae-yong ke Uzbekistan, artinya ada pemain yang dicoret.

Sebelumnya timnas U-20 Indonesia memiliki 29 pemain setelah Marselino Ferdinan dipastikan tidak akan disertakan STY ke Piala Asia U-20 2023.

Sementara skuad yang dibutuhkan di ajang tersebut hanya 23 pemain, sejumlah pemain pun akhirnya dicoret dan menyusul Marselino ditendang dari tim.

Lantas siapa saja yang gagal pergi ke Uzbekistan? berikut sederet pemain timnas U-20 Indonesia yang tak disertakan ke Piala Asia U-20 2023.

Baca juga: Disindir Pelatih Arema FC Soal Aksi Ulur Waktu, Pelatih Persib Bawa-bawa Bali United

Raia Irvanza

Pemain Persik Kediri ini tersisih dari skuad Piala Asia U-20 2023 sangat tinggi.

Raia Irvanza sama sekali tak diberi menit bermain di turnamen mini.

Usianya baru 18 tahun, Raia justru hanya menjadi penghangat bangku cadangan bahkan sama sekali tak masuk daftar dalam skuad saat melawan Selandia Baru dan Guatemala.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat