androidvodic.com

Begini Cara Romelu Lukaku Berterima Kasih kepada Nicolo Barella, dari Cekcok Jadi Akur - News

News- Pekan lalu, Romelu Lukaku cekcok dengan rekannya, Nicolo Barella saat Inter Milan ditahan imbang Sampdoria 0-0.

Gara-garanya, Nicolo Barella memperlihatkan gesture frustrasi dengan mengangkat tangan, setelah umpannya gagal diselesaikan Lukaku dalam sebuah momen.

Romelu Lukaku rupanya ngambek dengan gesture Nicolo Barella itu.

“Jangan lakukan itu, cukup! Itu menghina, sekarang hentikan!,” teriaknya.

Barella malah membalas. Sehingga kedua pemain saling mengumpat di lapangan.

Kemarin, umpan dari Barella diselesaikan dengan baik oleh Lukaku yang menjadikan dirinya pahlawan kemenangan Inter 1-0 atas FC Porto di Liga Champions.

Dan Lukaku pun berterima-kasih kepada sang gelandang.

“Saya senang bahwa Barella yang memberi saya assist, karena saya selalu mengatakan dia adalah pemain pertama yang akan saya pilih untuk berperang jika saya harus melakukannya,” ujar Lukaku.

Jawaban Romelu Lukaku Saat Disebut Kegendutan

CEO Inter Milan, Beppe Marotta menyebut Romelu Lukaku kegendutan dengan bobot mencapai 103 kg, dan karenanya musim ini lebih sering dibangku-cadangkan.

Kritikan itu dilontarkan sang CEO sebelum digelarnya laga Inter Milan kontra FC Porto dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion San Siro, Milan, Kamis (23/2) dini hari.

Memang, sejak kembali dari cedera panjangnya, Lukaku tak pernah lagi bermain 90 menit. Jika pun jadi starter, biasanya dia sudah digantikan di menit 60-an.

“Saya harus mengatakan dia memiliki 103kg [berat badan] untuk dibawa ke mana-mana,

jadi dia harus dalam kondisi fisik yang sempurna untuk menampilkan performa terbaik. Dab, ya dia belum mencapainya,” kata Marotta kepada Sky Sport Italia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat