androidvodic.com

Jadwal Live Almeria vs Barcelona, Barca Incar Dua Trofi Seusai Memalukan di Pentas Eropa - News

Jadwal Live Almeria vs Barcelona, Barca Incar Dua Trofi Seusai Memalukan di Pentas Eropa

Barcelona tersingkir di kompetisi Liga Eropa Mereka kini mengincar dua trofi tersisa, La Liga dan Copa del Rey. Barcelona menghadapi Almeria pada Senin (27/2) dini hari

News - Setelah tersingkir dari kompetisi Liga Eropa, Barcelona kini menatap dua trofi domestik yang masih tersisa di Spanyol yaitu La Liga dan Copa del Rey.

Barcelona akan bertandang ke Almeria pada laga LaLiga Liga Spanyol, yang digelar Senin (27/2/2023).

Jadwal Live Almeria vs Barcelona di Liga Spanyol dijadwalkan tayang live di beIN Sports Connect Indonesia
Senin (27/2/2023) Pukul 00:30 WIB.

Baca juga: Momen Kocak Man United Singkirkan Barcelona: Casemiro Takut Khilaf, Muka Wasit Mirip Pilar Arsenal

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez mengaku merasakan kekecewaan yang sangat besar setelah Manchester United menyingkirkan Barcelona dari Liga Eropa.

Xavi Hernandez menyesalkan kekecewaan yang sangat besar yang diderita timnya setelah mereka kalah 2-1 di leg kedua playoff Liga Eropa melawan Manchester United.

Barcelona unggul lebih dulu berkat gol dari tendangan penalti Robert Lewandowski dan permainan Barca, secara umum sangat bagus di babak pertama.

Namun, pada babak kedua pertandingan, mereka diintimidasi oleh tuan rumah kemudian menyerah pada dua gol dari duo Brasil Fred dan Antony untuk kalah dengan skor agregat 4-3.

"Pertandingan di Eropa ditentukan oleh detail-detail kecil dan kami tidak mengendalikannya. Itu sebabnya kami tersingkir," Xavi mengakui dalam wawancara pascapertandingannya dikutip dari Forbes.

Pelatih Spanyol Barcelona Xavi memberi isyarat selama pertandingan sepak bola final Piala Super Spanyol antara Real Madrid CF dan FC Barcelona di Stadion Internasional King Fahd di Riyadh, Arab Saudi, pada 15 Januari 2023.GIUSEPPE CACACE/AFP
Pelatih Spanyol Barcelona Xavi memberi isyarat selama pertandingan sepak bola final Piala Super Spanyol antara Real Madrid CF dan FC Barcelona di Stadion Internasional King Fahd di Riyadh, Arab Saudi, pada 15 Januari 2023.GIUSEPPE CACACE/AFP (GIUSEPPE CACACE/AFP)

"Perasaannya adalah kami jauh lebih baik dari musim lalu, tapi kami kalah dari Bayern [Muenchen], Inter [Milan], Manchester. Kami belum terukur. Kami harus berusaha lebih kompetitif dan membuat diri penting," kata Xavi Hernandez menyampaikan kritik untuk mencoba lagi musim depan.

"Ini memalukan karena tim telah menunjukkan wajahnya dan pantas mendapatkan lebih. Mereka secara fisik sangat kuat. Kami bisa lebih mendominasi permainan," ucap Xavi sebelum mencoba melihat ke depan.

“Satu-satunya hal positif adalah pada akhir pekan ini adalah kami sudah memiliki pertandingan dan kami harus fokus pada Almeria dan pada hari Kamis di semifinal piala Copa del Rey," katanya.

"Ada dua gelar tersisa dan kami ingin memenangkannya karena itu sangat penting untuk klub," ucapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat