androidvodic.com

Casemiro Tak Puas MU Cuma Menang 2-0, Marahi Bruno Fernandes Tak Beri Umpan di Momen Final Carabao - News

News- Ada sesuatu antara Casemiro dan Bruno Fernandes yang masih belum tuntas meski laga final Piala Carabao telah selesai dengan kemenangan Manchester United 2-0 atas Newcastle, Senin (27/2/2023).

Namun setelah laga usai, masih ada hal yang masih mengganjal di hati Casemiro atas sikap Bruno Fernandes dalam sebuah momen.

Saat Bruno Fernandes melakukan selebrasil perayaan gelar juara Piala Carabao, dia dihampiri oleh Casemiro dengan ekspresi kecewa.

Casemiro tampak kecewa dengan Bruno Fernandes yang tidak memberikannya umpan pada saat ada kesempatan emas seandainya dia mendapat umpan.

Casemiro menyela perayaan Piala Carabao Bruno Fernandes untuk memberi tahu Fernandes karena dia kehilangan peluang mencetak gol terakhir melawan Newcastle.

Sebelum Jadon Sancho menghentikan bintang Portugal itu dengan mengatakan kepadanya: 'Lain kali Kamu akan diumpan,' katanya.

Bruno Fernandes diprotes oleh beberapa rekan setimnya di Man United.

Man United mengangkat gelar Piala Carabao setelah mengalahkan Newcastle di Wembley.

Tapi Fernandes ditanyai oleh Casemiro dan Jadon Sancho karena terlambat memberikan umpan.

Video momen Casemiro marahi Bruno Fernandes itu viral di media sosial.

Fernandes yang berselebrasi dari sisi kanan ditegur oleh Casemiro yang berjalan dari tengah karena tidak mengoper Casemiro di akhir pertandingan.

Manchester United mungkin telah mengangkat trofi Piala Carabao ketika Erik ten Hag merayakan gelar pertamanya sebagai bos Setan Merah.

Tetapi itu tidak menghentikan gelandang Brasil Casemiro memanggil salah satu rekan satu timnya.

Casemiro membuka skor dengan sundulan di babak pertama saat United akhirnya menang 2-0 di Wembley melawan Newcastle.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat