androidvodic.com

Erik Ten Hag Ajak Pemain Buat Sejarah Manchester United Sendiri, Piala Carabao Hampir Ketinggalan - News

News- Manchester United adalah tim dengan sejarah panjang di masa lalu.

Tapi Manajer Manchester United, Erik Ten Hag mengajak para pemainnya untuk tidak terpaku pada sejarah panjang masa lalu.

Dia mengajak para pemainnya untuk bisa menciptakan sejarahnya sendiri.

"Buatlah sejarah kita sendiri," katanya dikutip dari AFP.

Ketika dia meninggalkan kenyamanan perannya di Ajax Mei lalu, Ten Hag tahu tantangan memimpin United keluar dari keterpurukan mereka penuh dengan potensi jebakan.

Tapi kesempatan untuk mengelola salah satu klub paling ikonik di dunia terlalu bagus untuk ditolak oleh Ten Hag.

"Mungkin itu berisiko tapi saya agak keras kepala. Saya hanya mencintai Manchester United. Ketika saya melihat kausnya, ketika saya melihat para penggemar di Old Trafford, warisan dari Sir Alex dengan para pemainnya dikenal di seluruh dunia," katanya.

"Kami ingin melakukan hal yang sama. Tim ini ingin membuat sejarahnya sendiri, warisannya sendiri. Ketika ada kesempatan, saya pikir ini adalah kesempatan yang tepat bagi saya. Saya ingin menjadi bagian darinya."

Dukungan fans untuk Ten Hag terlihat jelas dari sorakan meriah penggemar yang menyambutnya saat mengangkat Piala Liga.

Sementara Ferguson juga memberikan restunya kepada pelatih asal Belanda itu ketika mereka bertemu untuk makan malam pekan lalu.

"Makan malam menunjukkan kami bagus dan itu menunjukkan dia benar-benar terlibat dalam klub. Kita semua bisa belajar banyak dari apa yang dia lakukan untuk Manchester United. Itu adalah inspirasi bagi kita semua," kata Ten Hag.

"Tentu saja merupakan suatu kehormatan untuk berbagi pemikiran saya dengannya, untuk berbicara tentang bagaimana Anda memimpin ruang ganti dan strateginya. Dia pria yang bahagia malam ini."

Satu-satunya kesalahan langkah Ten Hag sepanjang sore terjadi di akhir konferensi pers pasca pertandingan ketika dia hampir lupa membawa trofi Piala Liga bersamanya setelah membawanya ke media.

Meski begitu, Ten Hag tetap tenang dengan seringai masam sambil bercanda: "Ini hanya satu cangkir".

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat