androidvodic.com

Manchester United Juara Piala Carabao: Wout Weghorst Akhirnya Berhasil Angkat Piala Di Usia 30 - News

News, MANCHESTER - Manchester United mengakhiri kekeringan trofi selama enam tahun dengan kemenangan di final Piala Carabao.

Kemenangan tersebut jelas membuat lebih berarti bagi Wout Weghorst.

Striker dengan status pinjaman dari Burnley itu menjadi starter melawan Newcastle di Wembley dan tampil mengesankan, apalagi ia berhasil menghasilkan gol kedua bagi Manchester United.

Kontribusi itu membuat Piers Morgan menelan kata-katanya setelah penyiar/fanboy, Cristiano Ronaldo mengkritiknya sejak dini.

Wout Weghorst hanya mencetak satu gol untuk Manchester United dalam 12 penampilan tetapi dia memberikan lebih dari sekadar gol, menekan bola tanpa henti dan memberi Rashford umpan untuk mengambil posisi yang mengarah ke golnya.

Pemain asal Belanda itu melakukan debut profesionalnya di kasta kedua untuk FC Emmen pada tahun 2012, tetapi tidak pernah memenangkan trofi dalam karirnya sampai hari Minggu kemarin (26/2/2023).

Dan setelah Manchester United mengalahkan Newcastle, pemain berusia 30 tahun itu ingin mengambil semuanya. Dia duduk berjongkok di byline dan menyaksikan dan mendengarkan lautan penggemar menyanyikan nyanyian di tribun.

Dia dan kapten klub Harry Maguire kemudian difilmkan dengan penuh semangat menyanyikan lagu 'United Road' bersama pendukung dalam beberapa adegan brilian.

Mantan pemain Wolfsburg itu kemudian disoraki dengan keras saat mengangkat trofi di udara di depan para penggemar, menikmati setiap detik sebagai juara.

Dia memiliki dua momen tidak menggembirakan di negara asalnya, Belanda tetapi membuatnya beruntung ketiga kalinya dalam mengumpulkan medali pemenang bersama Manchester United.

Dan setelah pertandingan, Wout Weghorst yang emosional mengakui bahwa adalah "impian masa kecil" untuk memenangkan trofi bersama Manchester United.

Wout Weghorst akhirnya angkat tropi
Wout Weghorst

“Di Belanda saya memainkan dua final piala dan kalah di keduanya. Ini adalah yang ketiga kalinya. Tentu saja itu sesuatu yang istimewa dan tentu saja Anda melakukan semua kerja keras, usaha keras untuk mendapatkan sesuatu yang benar-benar ada di kepala Anda. Jadi, ya, juga bagi saya itu pribadi dan sangat menyenangkan memenangkan trofi. Saya bisa melakukannya dengan sangat keras atau saya bisa melakukannya dengan sangat keren tapi, ya, bagi saya ini adalah mimpi masa kecil. Impian masa kecil untuk bermain untuk klub yang luar biasa ini, bermain di final dan juga menjadi pemain penting di final ini dengan gol kedua,” katanya, seperti dikutip dari The Mirror.

Jadi, ya, Wout Weghorst mengambil momen di sana pada akhirnya dan itu adalah momen terhebat baginya di malam itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat