androidvodic.com

Nike Memenangkan Kontrak Erling Haaland Senilai 20 Juta Poundsterling atau Rp 367 Miliar Per Tahun - News

News- Nike memenangkan kontrak Erling Haaland senilai 20 Juta Pound atau Rp 367 Miliar per tahun.

Adidas dan Puma juga sedang bersaing dalam negosiasi kontrak itu, tetapi Erling Haaland tampaknya memilih perusahaan Amerika itu.

Bintang Man City, Erling Haaland dilaporkan akan menandatangani kesepakatan sponsor besar.

Striker Norwegia itu telah menggemparkan Liga Premier sejak direkrut musim panas lalu, dan sekarang akan menambah sponsor besar lainnya ke dalam portofolionya.

Sejak tiba di Inggris dengan transfer dari Borussia Dortmund, Erling Haaland telah menjadi salah satu pemain yang paling banyak dibicarakan di Eropa.

Pemain internasional Norwegia pertama kali muncul setelah sembilan golnya saat menghancurkan Honduras 12-0 selama Piala Dunia U-20 FIFA 2019.

Dia telah memecahkan rekor sejak mengamankan kepindahan $ 61 juta ke Manchester City di musim panas 2022.

Dengan 27 gol atas namanya dan masih banyak pertandingan tersisa di Liga Premier 2022/23, dapat dikatakan bahwa Haaland tampaknya akan memenangkan Sepatu Emas, yang akan menjadikannya salah satu penerima termuda dari hadiah itu.

Tidak mengherankan jika banyak perusahaan tertarik untuk memasukkannya ke dalam buku mereka sebagai sponsor, termasuk produsen sepatu Adidas, Puma, dan Nike.

Menurut laporan, Nike-lah yang memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Perusahaan Amerika itu mengalahkan tawaran dari duo Jerman Adidas dan Puma dengan mengajukan kesepakatan yang akan membuat Haaland menghasilkan sekitar $24 juta per tahun.

Haaland pernah bekerja dengan Nike sebelumnya, tetapi kontrak sebelumnya berakhir pada Januari 2022.

Itulah sebabnya dia terlihat mengenakan sepatu yang berbeda selama waktunya di Liga Premier.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat