androidvodic.com

Real Madrid vs Barcelona Copa Del Rey: Vinicius Incaran Ronald Araujo, Carlo Ancelotti Tetap Santai - News

News - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku tak khawatir jika pergerakan Vinicius Junior akan dikantongi alias dimatikan oleh bek Barcelona, Ronald Araujo.

Bahkan, Ancelotti mengaku tak akan mengubah strateginya jika winger asal Brasil yang jadi Andalannya itu tak bisa menciptakan peluang.

Diketahui, duel bertajuk El Clasico akan tersaji di semifinal Copa del Rey.

Laga semifinal leg pertama antara Real Madrid vs Barcelona digelar di Santiago Bernabeu, Jumat (3/3/2023) pukul 03.00 WIB.

Bentrok keduanya diprediksi bakal sengit dan panas mengingat adu gengsi yang terselip di dalamnya.

Apalagi Real Madrid dan Barcelona tengah bersaing ketat di Liga Spanyol musim ini.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Bola Malam Ini: Real Madrid vs Barcelona, Copa Del Rey Tayang di RCTI

Jelang duel melawan Barcelona, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku tak khawatir jika Vinicius Junior akan dijaga ketat oleh bek Barca Ronald Araujo.

Bahkan, Ancelotti mengaku tak akan mengubah strateginya meski Vinicius tak berkutik dihadapan Araujo.

Lebih lanjut Ancelotti yakin, bahwa Vinicius merupakan salah satu pemain hebat di dunia, dan bisa memenangkan duel tersebut.

Sehingga ia tak khawatir dengan pesan Ronald Araujo kepadanya.

"Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan sering menentukan permainan yang menguntungkan kami," ujar Carlo Ancelotti yang dikutip dari Sport Es.

"Kami tidak akan berubah. Tentu saja , Araujo sangat, sangat kuat."

"Dia menunjukkannya dan ini akan menjadi pertandingan yang menghibur."

"Mudah-mudahan Vinicius bisa memenangkan duelnya dengan Araujo," uncap Pria asal Italia itu.

Penyerang Real Madrid Brasil Vinicius Junior (kiri) bersaing dengan gelandang Atletico Madrid Spanyol Pablo Barrios selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Club Atletico de Madrid dan Real Madrid CF di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 18 September 2022.
Penyerang Real Madrid Brasil Vinicius Junior (kiri) bersaing dengan gelandang Atletico Madrid Spanyol Pablo Barrios selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Club Atletico de Madrid dan Real Madrid CF di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 18 September 2022. (JAVIER SORIANO / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat