androidvodic.com

Jadwal Siaran Bola Malam Ini: PSM Makassar vs Persis, Liverpool vs Manchester United Live SCTV - News

News - Berikut jadwal siaran langsung bola malam ini yang digelar mulai Minggu (5/3/2023) sore hingga Senin (6/3/2023) dini hari.

Jadwal bola hari ini akan menyajikan pertandingan-pertandingan Liga 1, Liga Inggris, Liga Spanyol dan Liga Italia.

Pada kompetisi Liga 1, pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar akan menghadapi Persis Solo yang tayang secara live Indosiar.

PSM Makassar tentu berambisi untuk meraih poin penuh demi mengamankan posisi di puncak klasemen sementara.

Beralih ke Liga Inggris, laga super big match antara Liverpool vs Manchester United akan tersaji di Anfield Stadium.

Striker Manchester United Inggris Marcus Rashford (kiri) menembak melewati kiper Liverpool asal Brasil Alisson Becker (kanan) untuk mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 22 Agustus. 2022.
Striker Manchester United Inggris Marcus Rashford (kiri) menembak melewati kiper Liverpool asal Brasil Alisson Becker (kanan) untuk mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 22 Agustus. 2022. (Paul ELLIS / AFP)

Dalam pertandingan kali ini, Liverpool akan bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Manchester United di Stadion Anfield.

Laga Liverpool vs Man United sendiri akan berlangsung pada Minggu (5/3/2023) pukul 23.30 WIB.

Liverpool dan Man United sendiri sudah pernah bertemu pada pekan ketiga Liga Inggris.

Kala itu, Manchester United berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 2-1 di Stadion Old Trafford.

Beralih ke Liga Spanyol, laga Barcelona vs Valencia menjadi salah satu pertandingan yang tersaji di jornada ke-24.

Gelandang Barcelona Pantai Gading Franck Kessie (Tengah) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Copa del Rey (Piala Raja) antara Real Madrid CF dan FC Barcelona di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 2 Maret, 2023.
Gelandang Barcelona Pantai Gading Franck Kessie (Tengah) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Copa del Rey (Piala Raja) antara Real Madrid CF dan FC Barcelona di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 2 Maret, 2023. (JAVIER SORIANO / AFP)

Barcelona akan bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Valencia di Stadion Spotify Camp Nou pada Minggu (5/3/2023) pukul 22.15 WIB.

Sementara itu, sang rival Barca, Real Madrid akan bertandang ke kandang Real Betis di Estadio Benito Villamarin pada Senin (6/3/2023) pukul 03.00 WIB.

Selain itu, jadwal pertandingan sepak bola lainnya dapat disimak di artikel ini.

Berikut Jadwal Siaran Bola Hari Ini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat