androidvodic.com

Ancaman Kylian Mbappe di Laga Bayern Muenchen vs PSG, Live On SCTV Kamis 9 Maret Pukul 03.00 WIB - News

News- Bayern Muenchen jadi favorit untuk lolos ke perempatfinal Liga Champions berbekal kemenangan 1-0 atas Paris Saint Germain dalam leg pertama babak 16 besar lalu.

Namun, para pendukung PSG yakin, tim jagoan mereka bisa membalikkan keadaan karena faktor sedang menanjaknya performa Kylian Mbappe.

Duel leg ke-2 dua tim raksasa Bayern Muenchen vs PSG ini akan digelar di Stadiona Allianz Arena, Bayern, Kamis (9/3) dini hari nanti.

Dalam leg pertama di Stadion Parc des Princes, Paris (15/2) lalu, Bayern unggul 1-0 berkat gol Kingsley Coman menit ke-53 memanfaatkan assists dari Alphonso Davies.

Empat menit setelah tertinggal satu gol, pelatih PSG, Christophe Galtier memasukkan Kylian Mbappe memasukkan Carles Soler.

Ini sebuah pergantian yang nekat lantaran kondisi Mbappe belum sepenuhnya pulih dari cedera, dan karenanya dia disimpan di bangku cadangan.

Namun Galtier mengejar gol, agar setidaknya bisa memetik satu poin di leg pertama ini.

Dan Mbappe, meski dalam kondisi tak terlalu fit, ternyata bisa langsung memberikan perbedaan.

Serangan Le Perisien jadi lebih cepat, tajam, dan bervariasi. Dan dia benar-benar nyaris jadi pembeda.

Menit ke-74, Mbappe mencetak gol, yang dianulir karena offside. Kemudian menit ke-84, dia kembal membobol gawang Bayern yang sayangnya juga dianulir karena offside.

Hasil akhir memang bertahan 0-1 untuk kemenangan Bayern. Tapi apa yang ditunjukkan Mbappe selama 23 menit memberi gambaran betapa dirinya bakal jadi ancaman nyata untuk leg kedua ini.

Dan striker Prancis 24 tahun ini sudah memberi ultimatum untuk kubu Bayern jauh-jauh hari.

"Saya sekarang menabung gol untuk melawan Bayern… dan itu lebih dari satu gol. Kami akan mencoba. Kami bertekad. Kami sekarang telah mendapatkan kepercayaan diri. Kami akan pergi ke sana untuk menang”, ungkap Mbappe di Canal Plus.

Mbappe sudah melakukan pemanasan sempurna untuk big match ini. Sang bomber mencetak satu gol saat PSG melumat Nantes 4-2 dalam lanjutan Ligue 1 (4/3) lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat