androidvodic.com

Prediksi Skor Bayern Munchen vs PSG di Liga Champions: Adu Ketajaman Jamal Musiala vs Mbappe - News

News - Simak prediksi antara Bayern Muenchen vs Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions leg kedua, Kamis (9/3/2023).

Duel Bayern Muenchen vs PSG dijadwalkan digelar di Allianz Arena, pukul 03.00 WIB.

Dipastikan sengit mengingat laga penentu untuk kedua tim, laga Bayern Muenchen vs PSG diprediksi berkesudahan dengan skor 2-2.

Dengan mengantongi kemenangan di leg pertama dengan skor 1-0, hasil imbang pun tetap membuat FC Hollywood (Munchen) lolos.

Para pemain Bayern Munich merayakan setelah mencetak gol pertama tim pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain (PSG) dan FC Bayern Munich di stadion Parc des Princes di Paris pada 14 Februari 2023.
Para pemain Bayern Munich merayakan setelah mencetak gol pertama tim pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain (PSG) dan FC Bayern Munich di stadion Parc des Princes di Paris pada 14 Februari 2023. (FRANCK FIFE / AFP)

Prediksi Skor

SportsMole: Munchen 2-2 PSG

Sportskeeda: Munchen 2-2 PSG

Tribunnews: Munchen 1-1 PSG

Nampaknya jalannya pertandingan dipastikan bakal seru, beberapa bursa prediksi memilih laga dengan hasil imbang.

Jika menilik head to head kedua tim dalam 7 pertemuannya, Munchen lebih unggul dengan mengantongi kemenangan 5 kali. Sebaliknya, PSG hanya torehkan 2 kemenangan.

Adapun pemain yang patut diwaspadai nantinya adalah Jamal Musiala (Munchen).

Pasalnya striker muda berusia 20 tahun itu telah mencetak 15 gol dan 12 assist di musim ini untuk FC Hollywood.

Sedangkan untuk PSG sendiri mesin gol yakni Kylian Mbappe yang patut diwaspadai oleh Munchen saat bermain di kandang nantinya.

Pasalnya, Mbappe telah menjadi top skor PSG dengan torehkan 30 gol dan 8 assist di musim ini, dilansir dari transfermarkt.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat