androidvodic.com

Fakta Hasil Liga Champions Tadi Malam: Laju Sempurna Bayern Munchen, Proyek PSG Gagal Maning - News

News - Fakta menarik mewarnai hasil laga leg kedua 16 besar Liga Champions yang mempertemukan Bayern Munchen vs PSG, Kamis (9/3/2023) dinihari WIB.

Laju sempurna masih diukir Bayern Munchen setelah menang beruntun saat menyingkirkan PSG di babak 16 besar Liga Champions.

Setelah unggul satu gol pada leg pertama, Bayern Munchen mengunci kemenangan pada pertemuan kedua dengan menang 2-0 di Allianz Arena.

Baca juga: Hasil Akhir Bayern Munchen vs PSG: Kalah 2-0, Kesekian Kalinya Les Parisiens Gagal di Liga Champions

Kemenangan agregat tiga gol tanpa balas mengantarkan Bayern Munchen lolos ke perempat final Liga Champions.

Sementara itu, kekalahan melawan Bayern Munchen membuat proyek PSG untuk bisa memenangkan gelar perdana Liga Champions kembali gagal.

Untuk kesekian kalinya, PSG kembali menjadi penggembira saja saat bermain di panggung Liga Champions dari musim ke musim.

Berikut ini beberapa fakta yang menghiasi hasil Bayern Munchen vs PSG di babak 16 besar Liga Champions yang telah dirangkum Tribunnews:

1. Laju Sempurna Bayern Munchen

Bayern Munchen masih menyandang satu-satunya peserta Liga Champions yang mengukir laju sempurna di Liga Champions musim ini.

Tim asal Jerman itu sukses menyapu semua laga dengan kemenangan baik di babak penyisihan grup maupun sistem gugur.

Hebatnya, Bayern Munchen mengalahkan tim-tim dengan CV mentereng selama perhelatan Liga Champions musim ini.

Para pemain Bayern Munich merayakan setelah mencetak gol pertama tim pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain (PSG) dan FC Bayern Munich di stadion Parc des Princes di Paris pada 14 Februari 2023.
Para pemain Bayern Munich merayakan setelah mencetak gol pertama tim pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain (PSG) dan FC Bayern Munich di stadion Parc des Princes di Paris pada 14 Februari 2023. (FRANCK FIFE / AFP)

Barcelona dan Inter Milan berhasil dikalahkan Bayern Munchen dalam dua pertemuan di babak penyisihan.

Teranyar, Bayern Munchen menghentikan perlawanan tim mewah bertabur bintang asal Prancis yang berambisi memenangkan gelar perdana Liga Champions.

Melihat apa yang ditunjukkan Bayern Munchen sejauh ini, bukan mustahil jika tim tersebut jadi kandidat kuat juara Liga Champions musim ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat