androidvodic.com

Momen Menarik Man United Menang 4-1, Erik ten Hag Diledek Minta 3 Gol Lagi, Weghorst Malah Menangis - News

Momen Menarik Man United Menang 4-1 atas Real Betis, Erik ten Hag Diledek Minta 3 Gol Lagi, Weghorst Nangis

News - Meski berjaya dengan kemenangan 4-1 atas Real Betis di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Manchester United sepertinya belum bisa lepas dari memori buruk kekalahan telak 0-7 dari Liverpool di Liga Inggris.

Hal itu tampak dari reaksi fans Man United yang meledek Erik ten Hag mengacu pada tragedi 0-7.

Man United, yang menurunkan tim yang sama seperti saat babak belur lawan Liverpool, bisa menang telak melawan Real Betis, Jumat (10/3/2023) dini hari lewat gol-gol dari Marcus Rashford, Antony, Bruno Fernandes, dan Wout Weghorst.

Baca juga: Berita Man United: Garnacho Mau Digaplok Gegara Selebrasi, Erik ten Hag Move On Pasca-Tragedi 0-7

Baca juga: Man United Siap Kuras Brankas Bayar Rp 1,6 T Buat Striker Barcelona, Xavi Pernah Mau ke Old Trafford

Kemenangan ini menjadi respons positif dari skuad Man United yang baru saja dipermalukan oleh kekalahan terburuk dalam sejarah klub di Anfield pada hari Minggu kemarin, di mana Erik Ten Hag mencap para pemainnya "tidak profesional" atas penampilan mereka.

Pelatih asal Belanda itu bahkan mengancam akan mengirim bintang-bintang yang gagal menunjukkan peforma ke tim cadangan U-21 Man United setelah apa yang mereka perlihatkan di laga lawan Liverpool.

Saat itu, gol-gol digelontorkan Cody Gakpo, Darwin Nunez dan Mo Salah masing-maisng dua gol, plus gol Roberto Firmino yang menambahkan lebih banyak kesengsaraan bagi Man United di akhir laga.

Baca juga: Man United Berniat Rusak Rencana Liverpool dengan Merekrut Camavinga dari Real Madrid

Gelandang Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes bereaksi setelah mereka kebobolan gol keenam mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 5 Maret 2023. (Photo by Paul ELLIS / AFP)
Gelandang Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes bereaksi setelah mereka kebobolan gol keenam mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 5 Maret 2023. (Photo by Paul ELLIS / AFP) (AFP/PAUL ELLIS)

Hal yang menarik, saat laga Man United vs Real Betis, pelatih Man United, Erik ten Hag tertangkap kamera tengah menginstruksikan pemainnya dengan gerakan tangan yang menunjukkan angka 3.

Saat itu, kedudukan sudah 4-1 untuk Man United.

Gestur Erik ten Hag ini memancing reaksi di media sosial yang meledek sang pelatih kalau gerakan angka tiga dengan jari merupakan instruksi kalau dia memberi tahu timnya bahwa mereka harus mengantongi tiga lagi.

Baca juga: Tragedi 7-0 Man United, Bek Ajax Buka Peluang ke Old Trafford, Lisandro Martinez Jadi Penghalang?

Seseorang menulis: "Ten Hag memberi tahu para pemain bahwa mereka berhutang TIGA gol lagi kepadanya."

Netizen lain menambahkan: "9 peluang besar 7 terlewatkan. Dia benar mereka berutang gol itu padanya."

Tweet lain: "Dia tidak bercanda ketika dia mengatakan dia ingin balas dendam."

Ada juga yang  menulis: "Ten Hag meminta tiga gol lagi dengan menunjukkan tiga jarinya adalah momen yang lucu."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat