androidvodic.com

AC Milan Bidik Striker Masa Depan, Rossoneri Mengincar Joao Pedro Gelandang Serang asal Brasil - News

News- AC Milan kabarnya sedang mencari striker masa depan.

Dengan semakin gaeknya Olivier Giroud (36), dan rekan setimnya, Zlatan Ibrahimovic (41), manajemen AC Milan harus mempertimbangkan pengganti potensial untuk memimpin serangan di musim mendatang.

Dikutip dari La Gazzetta dello Sport, untuk proyek jangka panjang AC Milan mengincar Joao Pedro.

Striker Watford berusia 21 tahun ini bukanlah tipikal target man yang andalkan fisik sebagai senjata utama.

Dengan tinggi 182 cm, dia adalah penyerang yang sangat lincah yang mengandalkan gerakan eksplosif.

Kontrak target AC Milan itu akan habis pada Juni 2028. Dia dibanderol dengan harga 20 juta euro.

Sejauh musim ini, Pedro telah mencetak sembilan gol, dan memberikan dua assist kepada rekan setimnya dalam 26 pertandingan di EFL Championship.

Ibrahimovic Diprediksi Jadi Starter Lawan Salernitana

Zlatan Ibrahimovic segera kembali. Bukan sekadar jadi cameo di menit-menit akhir. Tapi menjadi "singa" yang mengaum sejak menit pertama pertandingan.

Sejumlah media di Italia meyakini, musim ini Zlatan Ibrahimovic akan melakoni debut sebagai starter saat AC Milan menyambut Salernitana dalam pekan ke-26 Serie A di Stadion San Siro, Milan, Selasa (12/3) dini hari nanti.

Zlatan Ibrahimovic cedera lutut pada 23 Mei 2022 lalu. Dikutip dari Transfermarkt, dia harus menjalani terapi selama 263 hari, dan absen dalam 30 pertandingan.

10 Februari 2023, ia dinyatakan sudah pulih. Meski belum 100 persen, dan karenanya hanya duduk manis di bangku cadangan di laga kontra Torino, dan Monza.

Baru ketika AC Milan mengalahkan Atalanta 2-0 (26/2), Ibra bermain 16 menit, ditambah 24 menit kemudian ketika Rossoneri dikalahkan Fiorentina 2-1 (4/3) lalu.

Kini, melawan Selernitana yang berada di peringkat 16 klasemen sementara dengan 25 poin dari 25 laga, Ibra diprediksi akan tampil sejak menit pertama.

Dikutip dari Tuttosports, pelatih Stefano Pioli tergoda untuk menurunkan striker veteran karena juga ingin mengistirahatkan sejumlah pemain pilarnya, termasuk striker andalan, Olivier Giroud yang tenaganya terus diperas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat