androidvodic.com

Prediksi Skor AC Milan vs Salernitana, Banyak yang Prediksi Milan Menang 2-0, Begini 5 Duel Terakhir - News

News- AC Milan diprediksi menang atas Salernitana dalam laga Liga Serie A dalam pekan ke-26 Serie A di Stadion San Siro, Milan, Selasa (12/3) dini hari nanti.

Beberapa situs yang biasa mengulas sepak bola memprediksi AC Milan menang atas Salernitana.

Whoscored memprediksi AC Milan menang atas Salernitana dengan skor 2-0. 

Sportsmole, dan Sportskeeda juga memprediksi AC Milan menang dengan skor yang sama yaitu 2-0 atas Salernitana.

Meski dalam 5 pertemuan terakhir, hanya sekali AC Milan menang dengan skor 2-0 atas Salernitana. 4 Laga lainnya, Salernitana berhasil mencetak gol.

Dalam catatan pertemuan, AC Milan tidak pernah kalah dalam 5 pertemuan terakhir dengan Salernitana.

4 Di antaranya berakhir untuk kemenangan AC Milan sedangkan satu laga lainnya berakhir imbang 2-2.

Zlatan Ibrahimovic segera kembali. Bukan sekadar jadi cameo di menit-menit akhir. Tapi menjadi "singa" yang mengaum sejak menit pertama pertandingan.

Sejumlah media di Italia meyakini, musim ini Zlatan Ibrahimovic akan melakoni debut sebagai starter saat AC Milan menyambut Salernitana.

Zlatan Ibrahimovic cedera lutut pada 23 Mei 2022 lalu. Dikutip dari Transfermarkt, dia harus menjalani terapi selama 263 hari, dan absen dalam 30 pertandingan.

10 Februari 2023, ia dinyatakan sudah pulih. Meski belum 100 persen, dan karenanya hanya duduk manis di bangku cadangan di laga kontra Torino, dan Monza.

Baru ketika AC Milan mengalahkan Atalanta 2-0 (26/2), Ibra bermain 16 menit, ditambah 24 menit kemudian ketika Rossoneri dikalahkan Fiorentina 2-1 (4/3) lalu.

Kini, melawan Selernitana yang berada di peringkat 16 klasemen sementara dengan 25 poin dari 25 laga, Ibra diprediksi akan tampil sejak menit pertama.

Dikutip dari Tuttosports, pelatih Stefano Pioli tergoda untuk menurunkan striker veteran karena juga ingin mengistirahatkan sejumlah pemain pilarnya, termasuk striker andalan, Olivier Giroud yang tenaganya terus diperas.

Pemain seperti Malick Thiaw, dan Sandro Tonali yang selama ini selalu jadi andalan, kemungkinan juga akan diistirahatkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat