androidvodic.com

Carlo Ancelotto Tegaskan Los Blancos Akan Tampil Menyerang di Laga Real Madrid vs Liverpool - News

News- Real Madrid akan menyerang di leg kedua babak 16 Besar melawan Liverpool di Liga Champions yang digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (16/3/2023)..

Real Madrid akan menyerang Liverpool pekan ini alih-alih berusaha mempertahankan keunggulan leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Juara bertahan Liga Champions, Real Madrid mengalahkan Liverpool 5-2 di Anfield pada leg pertama bulan Februari lalu.

Dengan Karim Benzema dan Vinicius Junior mencetak dua gol, bersama dengan sundulan Eder Militao, setelah tuan rumah unggul dua gol.

Terlepas dari keunggulan tiga gol mereka, Ancelotti mengatakan timnya harus fokus untuk menang melawan tim tamu pada hari Kamis di Santiago Bernabeu untuk mencapai perempat final.

"Cukup sederhana, kami tidak perlu membuat perhitungan, malah mencoba bermain sebaik mungkin, mencoba memainkan permainan seperti yang kami lakukan di leg pertama," kata Ancelotti kepada wartawan.

"Cita-cita kami bukanlah membuat perhitungan, kami harus bermain dengan intensitas maksimal, dengan harapan maksimal, berusaha memenangkan pertandingan."

Pelatih asal Italia itu yakin pertandingan itu akan menjadi pertandingan terbuka, karena Liverpool perlu melakukan comeback besar-besaran, sementara timnya tidak akan duduk diam dan bertahan.

"Kami telah melihat apa yang kami lakukan di leg pertama, kami melakukan banyak hal dengan baik, terutama dalam serangan," kata Ancelotti.

“Kami tidak akan memainkan permainan memikirkan keunggulan kami, kami akan memainkan sepak bola kami, sepak bola menyerang".

"Besok akan menjadi pertandingan terbuka, Liverpool akan mencoba dan mengubah dinamika pertandingan, jadi kami harus melakukan dua hal dengan baik - bertahan dan menyerang."

Striker Madrid Benzema melewatkan kemenangan atas Espanyol pada hari Sabtu di La Liga karena masalah pergelangan kaki tetapi sudah fit kembali.

“Ya, besok dia 100 persen, dia berlatih pada hari Minggu, dia melakukan sesi yang bagus, dia dalam kondisi terbaiknya, termotivasi – untuk Karim dan untuk klub ini adalah kompetisi yang sangat penting,” kata Ancelotti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat