androidvodic.com

Jadwal Neraka Liverpool, Jumpa Real Madrid & Ancaman Pengaruhi Peta Jalur Juara Liga Inggris - News

News - Jadwal neraka atau super berat akan dijalani Liverpool setidaknya selama empat laga kedepan di dua kompetisi berbeda.

Laga berat pertama akan dihadapi Liverpool saat bertemu Real Madrid di Santiago Bernabeu pada leg kedua 16 besar Liga Champions.

Duel melawan Real Madrid akan menjadi penentu nasib Liverpool dalam perjalanannya melangkah lebih jauh di Liga Champions.

Setelah laga melawan Real Madrid, Liverpool akan menghadapi tiga laga sulit beruntun di Liga Inggris.

Baca juga: Madrid vs Liverpool: Ancelotti Waspadai Kebangkitan Liverpool, Pengalaman Lawan Chelsea Musim Lalu

Gelandang Real Madrid Prancis Eduardo Camavinga (kiri) bersaing dengan bek Liverpool asal Skotlandia Andrew Robertson selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Real Madrid di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 21 Februari 2023. (Photo by Paul ELLIS / AFP)
Gelandang Real Madrid Prancis Eduardo Camavinga (kiri) bersaing dengan bek Liverpool asal Skotlandia Andrew Robertson selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Real Madrid di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 21 Februari 2023. (Photo by Paul ELLIS / AFP) (AFP/PAUL ELLIS)

Liverpool setidaknya akan menghadapi Manchester City (Away), Chelsea (Away) dan Liverpool (Home) tepat setelah agenda FIFA Matchday edisi bulan Maret.

Menariknya, hasil laga melawan Manchester City dan Arsenal bisa turut memengaruhi peta persaingan gelar juara Liga Inggris pada akhir musim ini.

Misi Sulit Liverpool Jungkalkan Real Madrid di Liga Champions

Liverpool berada dalam situasi kurang menguntungkan kala bertandang ke markas Real Madrid, Kamis (16/3/2023) dinihari nanti.

The Reds saat ini tertinggal dengan skor agregat 2-5 dari Real Madrid yang berstatus sebagai raja Liga Champions.

Kekalahan telak pada pertemuan pertama benar-benar membuat situasi Liverpool terpojok.

Untuk bisa lolos ke perempat final Liga Champions, Liverpool setidaknya harus mampu menang dengan agregat empat gol melawan Real Madrid.

Hal itu terasa tak mudah bagi Liverpool apalagi mereka bermain di depan publik Santiago Bernabeu.

Tak hanya itu saja, rekor buruk Liverpool setiap kali bertemu Real Madrid menjadi beban tersendiri bagi pasukan Jurgen Klopp.

Alhasil laga melawan Real Madrid selayaknya pertarungan hidup mati yang harus dijalani Liverpool di panggung Liga Champions.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat