androidvodic.com

Noda Kemenangan Al-Nassr di Kings Cup, Aksi Cristiano Ronaldo yang Berujung Kartu Kuning - News

News - Al-Nassr berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 saat menjamu Abha di King Saud University Stadium dalam ajang King's Cup, Selasa (15/3/2023) malam WIB.

Kemenangan melawan Abha otomatis mengantarkan Al-Nassr melaju ke semifinal King's Cup.

Hanya saja ada noda hitam yang mewarnai kemenangan Al-Nassr dalam laga tersebut yakni aksi temperamental Cristiano Ronaldo.

Bahkan, akibat aksinya tersebut akhirnya wasit menghadiahi Cristiano Ronaldo dengan kartu kuning.

Baca juga: Momen Memalukan Cristiano Ronaldo, No Look Pass Ambyar Saat Al Nassr Kalah

Momen itu terjadi sesaat sebelum wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Cristiano Ronaldo terlihat sangat geram ketika dirinya ingin melancarkan serangan terakhir timnya pada babak pertama selesai.

Hanya saja wasit meniup peluit tanda berakhir babak pertama ketika Cristiano Ronaldo mencoba berlari ke depan.

Akibatnya, Cristiano Ronaldo merasa kesal dengan keputusan wasit yang memimpin laga timnya melawan Abha.

Cristiano Ronaldo pun mencoba mengambil bola dan langsung menendangnya ke arah atas lapangan sembari menatap wajah dengan tatapan kesal.

Eks pemain Manchester United itu benar-benar merasa frustasi akibat kejadian tersebut.

Hal itu terasa wajar karena kesempatan Cristiano Ronaldo untuk melakukan serangan balik dan mencetak gol menjadi sia-sia.

Meskipun faktanya, waktu tambahan selama dua menit pada babak pertama sebenarnya sudah dimainkan.

Kejadian itupun langsung jadi sorotan publik, apalagi Cristiano Ronaldo juga melakukan aksi temperamental pada laga sebelumnya.

Saat kalah melawan Al-Ittihad, Cristiano Ronaldo tersorot kamera menendang botol dengan ekspresi kesal setelah laga selesai.

Penyerang Portugal Nassr Cristiano Ronaldo bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Pro Saudi antara al-Ittihad dan al-Nassr di Stadion King Abdullah Sport City di Jeddah pada 9 Maret 2023.
Penyerang Portugal Nassr Cristiano Ronaldo bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Pro Saudi antara al-Ittihad dan al-Nassr di Stadion King Abdullah Sport City di Jeddah pada 9 Maret 2023. (AFP)

Tindakan temperamental beruntun yang dilakukan Cristiano Ronaldo pun akhirnya seperti menodai kemenangan Al-Nassr di ajang King's Cup tersebut.

Beruntung, Al-Nassr mampu memenangkan pertandingan dan berhak lolos ke semifinal ajang tersebut.

Gol dari Sami Al-Najei (1') Abdullah Al-Khaibari (21') dan Mohammed Maran (49') membuat Al-Nassr unggul tiga gol terlebih dahulu.

Abha hanya mampu memperkecil kedudukan lewat gol Abdulfattah pada menit ke-69.

Al-Nassr akhirnya berhasil mempertahankan keunggulan 3-1 atas Abha sekaligus melaju ke semifinal King's Cup edisi musim ini.

(News/Dwi Setiawan)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat