androidvodic.com

Prediksi Skor Real Madrid vs Liverpool: Real Madrid Tambah Lagi Skor Kekalahan Liverpool - News

News- Liverpool butuh keajaiban untuk bisa menang 4-0 atas Real Madrid setelah pada leg pertama laga berakhir dengan skor 5-2 untuk kemenangan Los Blancos.

Jelang laga Real Madrid vs Liverpool ini, beberapa situs yang mengulas sepak bola masih tetap meramalkan Real Madrid menang atas Liverpool.

Whoscored memprediksi, bukannya Liverpool menang 4-0 atas Real Madrid, malah prediksi mereka Real Madrid menang lagi di leg kedua dengan skor 4-2.

Begitu pula dengan Squawka, mereka memprediksi Real Madrid menang atas Liverpool di leg kedua dengan skor 3-1.

Demikian pula dengan Sportsmole memprediksi Real Madrid menang dengan skor 3-1 atas Liverpool di leg kedua.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mewaspadai kebangkitan Liverpool pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (16/3).

Setelah menang besar dengan skor 5-2, Ancelotti berpesan kepada para pemainnya untuk bermain dengan permainan terbaik seperti yang diperlihatkan di leg pertama.

Liverpool adalah tim hebat, mereka baru-baru ini membantai Man United dengan skor 7-0. Selain itu, pengalaman Real Madrid melawan Chelsea di babak 16 Besar Liga Champions musim lalu menjadi pelajaran berharga.

Ketika keunggulan mereka nyaris tersalip di babak 16 Besar. Menang telak 3-1 di leg pertama, Real Madrid kalah 2-3 di leg kedua sehingga skor agregat Real Madrid menang tipis 5-4 berkat gol di masa-masa akhir pertandingan dari Karim benzema.

Ancelotti menyebutkan perjuangan timnya belum selesai meski menang telak 5-2 di leg pertama. Di mana, Real Madrid sempat tertinggal 2 gol terlebih dahulu sebelum comeback dengan mencetak 5 gol.

"Liverpool adalah tim hebat yang membuat kami menderita di babak pertama jadi menurut saya, sayangnya, pertandingan ini belum selesai," katanya.

Ancelotti mengatakan kepada para pemainnya untuk tidak berpuas diri jelang menghadapi Liverpool. Los Blancos meraih kemenangan 5-2 yang mengesankan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Anfield bulan lalu dalam laga rematch final 2022.

Real Madrid dalam posisi yang kuat untuk mencapai perempat final, tetapi pelatih veteran Italia itu tidak menerima begitu saja, karena Jurgen Klopp dan rekannya melakukan perjalanan ke Madrid.

Timnya dipaksa untuk berjuang lebih keras dalam di pertandingan knockout Liga Champions mereka musim lalu, dalam perjalanan untuk meraih gelar juara UCL musim lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat