androidvodic.com

Sensasi Kvaradona, Jimat Luciano Spaletti Ledakkan Performa Napoli di Liga Champions - News

News - Nama Khvicha Kvaratskhelia terus dibicarakan banyak kalangan lantaran performa impresifnya bersama Napoli musim ini.

Bahkan, pemain yang kini dijuluki Kvaradona itu dianggap sebagai titisan seorang Diego Armando Maradona di Napoli.

Tak mengherankan jika Kvaratskhelia menjadi jimat penting Luciano Spalleti untuk membawa Napoli terbang tinggi dalam mengarungi kompetisi musim ini.

Baca juga: Prediksi Skor Napoli vs Eintracht Frankfurt di Liga Champions: Tak Terbendung, Partenopei ke 8 Besar

Penyerang Napoli asal Georgia Khvicha Kvaratskhelia (kanan) bereaksi setelah melewatkan peluang gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Napoli dan Lazio pada 3 Maret 2023 di stadion Diego-Maradona di Naples.
Penyerang Napoli asal Georgia Khvicha Kvaratskhelia (kanan) bereaksi setelah melewatkan peluang gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Napoli dan Lazio pada 3 Maret 2023 di stadion Diego-Maradona di Naples. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Kini, Spaletti akan kembali berharap banyak kepada Kvaratskhelia untuk bisa membantu Napoli mengamankan tiket perempat final Liga Champions, dinihari nanti.

Seperti diketahui Napoli akan menjalani laga krusial melawan Eintracht Frankfurt pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Stadio Diego Armando Maradona akan menjadi saksi pertemuran laga antara Napoli vs Eintracht Frankfurt, Kamis (16/3/2023) dinihari nanti.

Napoli selaku tuan rumah berada dalam situasi lebih menguntungkan ketimbang lawannya tersebut.

Keunggulan agregat skor dua gol tanpa balas pada pertemuan pertama menjadi bekal berharga Napoli untuk menyingkirkan juara Liga Eropa musim lalu tersebut.

Tak hanya itu saja, tren apik Napoli dalam mengarung Liga Champions dan Liga Italia menjadi alasan mereka layak diunggulkan dalam laga ini.

Keunggulan sementara berupa 18 poin dalam perburuan gelar scudetto setidaknya bisa membuat fokus Napoli sepenuhnya di Liga Champions.

Performa tajam Victor Osimhen dalam mengawal lini depan Napoli menjadikan laga melawan Frankfurt seakan menjadi milik Partenopei.

Terlepas dari hal itu, sorotan menarik sebenarnya lebih pas tertuju kepada Kvaratskhelia.

Pemain berusia 22 tahun asal Belgia itu benar-benar menjelma sebagai pemain muda fenomenal yang mengguncang pada musim ini.

Menjalani musim perdana dalam seragam Napoli, performa luar biasa langsung diperlihatkan Kvaratskhelia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat