androidvodic.com

Siaran Langsung Liga Champions di SCTV: Real Madrid vs Liverpool, The Reds Mencari Keajaiban UCL - News

News - Simak jadwal siaran langsung Liga Champions malam ini antara Real Madrid vs Liverpool pada leg 2 babak 16 besar Liga Champions.

Keseruan laga Real Madrid vs Liverpool bakal digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (16/3/2023) pukul 03.00 WIB.

Anda dapat menyaksikan keseruan duel Real Madrid vs Liverpool secara langsung Live SCTV dan streaming Vidio.com.

Baca juga: Dinilai Berisiko Tinggi, Duel Real Madrid vs Liverpool di Liga Champions akan Dikawal 1.587 Pasukan

Liverpool selaku tim tamu butuh keajaiban untuk bisa menyingkirkan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Hal ini mengingat Liverpool tengah tertinggal agregat skor 2-5 atas Real Madrid.

Gelandang Real Madrid Prancis Eduardo Camavinga (Tengah) bereaksi terhadap gelandang Liverpool asal Brasil Fabinho (Kiri) selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Real Madrid di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 21 Februari 2023. (Photo by Paul ELLIS / AFP)
Gelandang Real Madrid Prancis Eduardo Camavinga (Tengah) bereaksi terhadap gelandang Liverpool asal Brasil Fabinho (Kiri) selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Real Madrid di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 21 Februari 2023. (Photo by Paul ELLIS / AFP) (AFP/PAUL ELLIS)

Kekalahan telak pada pertemuan pertama di Stadion Anfield, benar-benar memojokkan posisi Liverpool.

Liverpool setidaknya butuh margin empat gol untuk bisa lolos ke fase perempat final Liga Champions musim ini.

Bukan perkara mudah bagi Liverpool untuk menjalankan skenario tersebut, apalagi The Reds bermain di kandang Real Madrid.

Ditambah, Liverpool juga sulit mengalahkan Real Madrid dalam beberapa pertemuan terakhir.

Kekalahan pahit dalam dua laga final Liga Champions melawan Real Madrid dalam lima tahun terakhir seakan membuat mental pemain Liverpool makin terguncang.

Alhasil, Liverpool benar-benar butuh sebuah keajaiban untuk sekedar bisa membalikkan keadaan melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Sebagaimana keajaiban tak terlupakan Liverpool saat mengalahkan AC Milan di final Liga Champions 2005 silam.

Sekaligus keajaiban Liverpool saat melakukan comeback dramatis melawan Barcelona di semifinal Liga Champions 2019 lalu.

Pada leg pertama melawan Real Madrid, Liverpool sebenarnya punya momentum untuk mengakhiri laga sebagai pemenang bukan pecundang.

Penyerang Liverpool asal Uruguay, Darwin Nunez, merayakan gol pembuka pada pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Real Madrid di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 21 Februari 2023. (Photo by Paul ELLIS / AFP)
Penyerang Liverpool asal Uruguay, Darwin Nunez, merayakan gol pembuka pada pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Real Madrid di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 21 Februari 2023. (Photo by Paul ELLIS / AFP) (AFP/PAUL ELLIS)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat