androidvodic.com

Man United-Inter Siap Barter Pemain, Erik ten Hag Saingi Man City-Madrid Berburu Jude Bellingham  - News

Man United-Inter Barter Pemain, Erik ten Hag Saingi City-Madrid Berburu Jude Bellingham 

News - Bursa transfer pemain menjelang transfer window musim panas pada Juni mendatang diramaikan kabar rencana barter pemain antara dua raksasa dari Liga Inggris dan Liga Italia.

Disebutkan, Manchester United siap bertukar pemain dengan Inter Milan pada jendela transfer mendatang.

Manchester United dilaporkan menginginkan bek kanan Inter Milan, Denzel Dumfries.

Baca juga: Mohamed Salah di Pintu Keluar Liverpool, Ini Alasan Pelatih Real Madrid Putar YNWA Seusai Menang

Baca juga: Manchester United Lepas Facundo Pellistri di Akhir Musim, MU-Liverpool-Arsenal Rebutan Joao Palhinha

Disebut-sebut, pelatih Man United, Erik ten Hag kepincut pada peforma bek sayap Timnas Belanda itu dan sangat ingin membawanya ke Old Trafford.

Menurut laporan Football Insider, demi bisa mendaoatkan jasa Denzel Dumfries ,Manchester United bersedia mengorbankan bek tengah, Victor Lindelof untuk pergi ke San Siro bersama Inter.

Sejauh ini di era Erik ten Hag, Victor Lindelof memang cenderung tersisih dari skuad utama. Dia hanya menjadi opsi cadangan bagi pos bek tengah.

Upaya barter Denzel Dumfries dan Victor Lindelof ini disebut-sebut sudah diupayakan Man United pada jendela transfer Januari silam.

Bek Belanda Denzel Dumfries merayakan gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola putaran 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 antara Belanda dan AS di Khalifa International Stadium di Doha. Sabtu (3 Desember 2022). (ADRIAN DENNIS / AFP)
Bek Belanda Denzel Dumfries merayakan gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola putaran 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 antara Belanda dan AS di Khalifa International Stadium di Doha. Sabtu (3 Desember 2022). (ADRIAN DENNIS / AFP) (AFP/ADRIAN DENNIS)

Hanya, Man United memutuskan untuk menunda rencana tersebut  karena kekurangan dana.

Kebangkitan peforma Aaron Wan-Bissaka, yang menghabiskan paruh pertama musim Liga Inggris di bangku cadangan di era Erik Ten Hag , juga menjadi faktor lain soal urgensi mendatangkan Dumfries. 

Meskipun mereka memiliki Diogo Dalot, yang tampil baik musim ini sebagai bek kanan pilihan pertama mereka, Erik ten Hag sepertinya masih mencari peningkatan soal kedalaman skuad Man United.

Pelatih asal Belanda itu tampaknya melihat Denzel Dumfries sebagai pilihan yang solid.

Adapun soal Victor Lindelof, pemain Timnas Swedia itu pindah ke Old Trafford dari Benfica pada 2017.

Gelandang Portugal Everton Andre Gomes (kiri) mendekati bek Swedia Manchester United Victor Lindelof selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Everton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 6 Februari 2021.
Michael Regan / POOL / AFP
Gelandang Portugal Everton Andre Gomes (kiri) mendekati bek Swedia Manchester United Victor Lindelof selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Everton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 6 Februari 2021. Michael Regan / POOL / AFP (Michael Regan / POOL / AFP)

Karier Lindelof naik-turun di Man United.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat