androidvodic.com

Prediksi Skor Arsenal vs Sporting, Liga Eropa, Publik Emirates Bersiap Ledakkan Meriam London - News

News - Berikut prediksi skor laga Arsenal vs Sporting di Stadion Emirates pada leg kedua babak 16 besar Liga Eropa, Jumat (17/3/2023) dinihari WIB.

Hasil imbang 2-2 pada pertemuan pertama membuat kans Arsenal dan Sporting untuk bisa lolos ke perempat final Liga Eropa sama-sama terbuka.

Arsenal yang dibesut Mikel Arteta punya keuntungan untuk memenangkan laga pertemuan kedua karena bermain di depan pendukungnya sendiri.

Baca juga: Pemain Versatile Melimpah, Gelar Liga Inggris Bukan Sekedar Impian Arsenal Semata

Berbekal dukungan publik Emirates, Arsenal tentu punya energi lebih untuk bisa menyingkirkan Sporting sekaligus lolos ke fase berikutnya.

Beberapa bursa prediksi skor pun menjagokan Arsenal bisa melewati hadangan Sporting untuk lolos ke perempat final Liga Eropa.

Gelandang Arsenal asal Norwegia Martin Odegaard dikerumuni oleh rekan setimnya setelah mencetak gol ketiga tim selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Everton di Stadion Emirates di London pada 1 Maret 2023.
Gelandang Arsenal asal Norwegia Martin Odegaard dikerumuni oleh rekan setimnya setelah mencetak gol ketiga tim selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Everton di Stadion Emirates di London pada 1 Maret 2023. (Glyn KIRK / AFP)

Prediksi Skor Arsenal vs Sporting:

Via Whoscored : Arsenal 2-0 Sporting

Via Sportskeeda : Arsenal 2-1 Sporting

Jika menelisik catatan kandang Arsenal musim ini, Stadion Emirates seakan mendadak jadi tempat yang angker bagi lawan-lawannya.

Tercatat baru dua tim yang berhasil mengalahkan Arsenal saat bermain di Stadion Emirates.

Adapun dua tim tersebut yakni Brighton dan Manchester City.

Brighton pernah mengalahkan Arsenal di Piala Carabao, sementara Manchester City menumbangkan tim Meriam London di Liga Inggris.

Selain dua kekalahan tersebut, Arsenal tidak pernah kalah melawan siapun pada musim ini.

Di Liga Inggris, Arsenal masih menjadi tim terbaik kedua dalam hal perolehan poin pada laga kandang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat