androidvodic.com

Prediksi Juara Liga Champions 2022 Versi Super-Komputer, Man City vs Napoli Bertarung di Final? - News

Prediksi Juara Liga Champions 2022 Versi Super-Komputer, Man City vs Napoli Bertarung di Final?

News - Juara Liga Champions 2022/2023 akan datang dari hasil drawing yang paling sulit.

Hal itu adalah kesimpulan dari prediksi Superkomputer soal tim mana yang akan menjadi juara Liga Champions 2022 seusai hasil drawing babak perempat final diketahui.

Hasil drawing perempat final Liga Champions 2022-2023 yang diselenggarakan di Nyon, Swiss, pada Jumat (17/3/2023) malam WIB memang menghasilkan sejumlah partai berstatus big match.

Baca juga: Sorotan Hasil Drawing Liga Champions: Man City vs Muenchen Paling Seru, Pelatih Napoli Puji AC Milan

Baca juga: Man City vs Bayern Muenchen: Tak Ada Larangan, Joao Cancelo Bisa Balas Guardiola

Hasil drawing Liga Champions yang menghadirkan partai besar itu satu di antaranya mempertemukan Real Madrid vs Chelsea dan Man City vs Bayern Muenchen.

Di sisi lain, ada tiga tim Italia, yaitu Napoli, AC Milan, dan Inter Milan yang menjamin setidaknya satu tempat bagi klub asal Italia berada di semifinal.

Lolosnya tiga wakil Italia itu juga membuat adanya satu tim asal negeri pizza di Final Liga Champions musim ini menjadi  lebih besar, 3/4 peluang.

Baca juga: Real Madrid vs Chelsea, Komentar Lama Eden Hazard Nongol Lagi, Doanya Terkabul 3 Musim Beruntun

Gelandang Napoli asal Polandia Piotr Zielinski (tengah) merayakan dengan bek Napoli asal Italia Giovanni Di Lorenzo (kiri) dan penyerang Napoli asal Georgia Khvicha Kvaratskhelia setelah mencetak penalti dan gol ketiga timnya selama babak 16 besar Liga Champions UEFA, pertandingan sepak bola leg kedua antara SSC Napoli dan Eintracht Frankfurt di stadion Diego-Maradona di Naples pada 15 Maret 2023. Tiziana FABI / AFP
Gelandang Napoli asal Polandia Piotr Zielinski (tengah) merayakan dengan bek Napoli asal Italia Giovanni Di Lorenzo (kiri) dan penyerang Napoli asal Georgia Khvicha Kvaratskhelia setelah mencetak penalti dan gol ketiga timnya selama babak 16 besar Liga Champions UEFA, pertandingan sepak bola leg kedua antara SSC Napoli dan Eintracht Frankfurt di stadion Diego-Maradona di Naples pada 15 Maret 2023. Tiziana FABI / AFP (TIZIANA FABI/AFP)

Pada babak perempat final Liga Champions, Napoli akan menghadapi AC Milan dan Inter berhadapan dengan Benfica.

Adanya tiga tim asal Italia di babak delapan besar Liga Champions 2022/2023 ini memantik kecurigaan kalau drawing telah 'dicurangi' untuk mendukung tim Serie A menjadi juara.

Sebagai catatan, tim-tim asal Italia memang belum lagi memenangkan Liga Champions sejak treble Inter Milan di bawah Jose Mourinho pada 2010.

Berikut Hasil drawing Liga Champions 2022-2023

Perempat Final 1: Real Madrid vs Chelsea

Perempat Final 2: Benfica vs Inter Milan

Perempat Final 3: Man City vs Bayern Muenchen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat