androidvodic.com

Ternyata Bukan Vinicius, Ronald Araujo Ungkap Pemain Real Madrid yang Paling Sulit Dihentikan - News

News - Bek Barcelona, Ronald Araujo, mengungkapkan penyerang yang paling sulit dihadapinya dan ternyata itu bukan Vinicius Jr.

Hal itu disampaikan oleh Ronald Araujo kepada Vamos (Movistar+) di mana dirinya tak ragu-ragu menyebut nama Karim Benzema.

Namun, dalam pertandingan El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid nanti, Ronald Araujo kemungkinan akan kembali ditugaskan untuk mengawal pergerakan Vinicius.

Baca juga: Bak Sayur Kurang Garam, Real Madrid dan Barcelona Ditinggal Pemain Penting di El Clasico

Seperti yang diketahui duel Barcelona vs Real Madrid pada pekan ke-26 Liga Spanyol akan dilangsungkan di Camp Nou, Senin (20/3/2023) pukul 03.00 WIB.

Jika Ronald Araujo dkk berhasil menundukkan Real Madrid, maka jarak poin di klasemen akan menjadi 12 angka.

Situasi itu akan membuat kans Barcelona untuk meraih trofi Liga Spanyol pada musim ini makin terbuka lebar.

Bek Uruguay Barcelona Ronald Araujo (Kiri) berebut bola dengan penyerang Manchester United Inggris Jadon Sancho (Tengah) dan bek Manchester United Prancis Raphael Varane selama babak 32 besar Liga Eropa UEFA pertandingan sepak bola leg pertama antara FC Barcelona dan Manchester United di Stadion Camp Nou di Barcelona, ??pada 16 Februari 2023. Pau BARRENA / AFP
Bek Uruguay Barcelona Ronald Araujo (Kiri) berebut bola dengan penyerang Manchester United Inggris Jadon Sancho (Tengah) dan bek Manchester United Prancis Raphael Varane selama babak 32 besar Liga Eropa UEFA pertandingan sepak bola leg pertama antara FC Barcelona dan Manchester United di Stadion Camp Nou di Barcelona, ??pada 16 Februari 2023. Pau BARRENA / AFP (Pau BARRENA / AFP)

Keuntungan Barcelona

Editor EuroSport, Felix Martin, berpendapat bahwa Barcelona memiliki keuntungan dibandingkan Real Madrid.

Menurutnya, pada musim ini pasukan Xavi Hernandez bermain lebih konsisten.

Baginya, Los Blancos harus memenangkan laga ini jika tak ingin kehilangan harapan untuk mempertahankan trofi liga.

“Saya pikir Barcelona memiliki keuntungan yang jelas untuk memenangkan liga ini,” kata Felix Martin.

Bek Real Madrid Jerman Antonio Rudiger (Top-L) dan bek Barcelona Spanyol Marcos Alonso (Top-R) melompat untuk bola selama Copa del Rey (Piala Raja) semi final leg pertama pertandingan sepak bola antara Real Madrid CF dan FC Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 2 Maret 2023.
Bek Real Madrid Jerman Antonio Rudiger (Top-L) dan bek Barcelona Spanyol Marcos Alonso (Top-R) melompat untuk bola selama Copa del Rey (Piala Raja) semi final leg pertama pertandingan sepak bola antara Real Madrid CF dan FC Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 2 Maret 2023. (JAVIER SORIANO / AFP)

“Tim asuhan Xavi terbukti lebih konsisten dibandingkan Real Madrid."

“Jika Real Madrid menang di Camp Nou, mereka akan terpaut enam poin dari Barcelona, ​​tetapi mengingat kemudahan Barca memenangkan pertandingan, tampaknya sulit untuk berharap Barcelona mengalami dua kekalahan."

"Selain itu, jika Barcelona menang dan unggul 12 poin, itu akan mengakhiri perburuan gelar juara," terangnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat