androidvodic.com

Inter vs Juventus: Perang Perebutan Empat Besar Klasemen Serie A, Senin 20 Maret Pukul 02:45 WIB - News

News- Inter Milan mengalihkan fokus mereka ke Serie A setelah mereka lolos ke Perempat final Liga Champions.

Inter Milan akan menghadapi Juventus dalam pertandingan Serie A Pekan Ke-27 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan pada Senin (20/3) Pukul 02:45 WIB.

Napoli, Inter Milan, dan AC Milan semuanya telah mencapai 8 Besar kompetisi klub top Eropa.

Itu menjadi upaya penebusan sepak bola Italia setelah tim nasional mereka dua kali tidak lolos Piala Dunia.

Untuk pertama kalinya dalam 17 tahun, tiga tim Italia mencapai perempat final Liga Champions. Dua tim Italia lainnya juga berhasil lolos perempat final Liga Eropa.

Sekarang mereka harus fokus untuk memastikan lolos ke kompetisi musim depan di salah satu persaingan terketat dalam perang untuk finis di posisi empat besar Serie A.

Napoli, Inter Milan, dan AC Milan semuanya telah mencapai delapan besar kompetisi klub top Eropa.

Namun, tampaknya hanya Napoli yang dipastikan akan bermain di Liga Champions musim depan.

Napoli yang mencetak sejarah pertama kalinya ke perempat final, unggul 18 poin di puncak Serie A dan unggul 21 poin dari posisi kelima Roma.

Inter dan Milan masing-masing berada di urutan kedua dan keempat, tetapi hanya selisih tiga poin yang memisahkan posisi kedua dari posisi kelima, dengan Atalanta juga hanya terpaut lima poin di belakang.

Dalam perlombaan yang begitu ketat, mereka tahu bahwa mereka tidak boleh melakukan kesalahan – meskipun semuanya kehilangan poin akhir pekan lalu.

Milan memiliki pertandingan termudah di atas kertas akhir pekan ini karena melawan Udinese, sementara Roma mengunjungi tempat ketiga Lazio di derby ibu kota.

Inter menjamu Juventus di derby d'Italia, mengetahui bahwa Bianconeri juga bisa masuk dalam perebutan tempat Liga Champions.

Inter bermain imbang 0-0 di Porto untuk melaju dengan agregat 1-0 dan juga mengurangi banyak tekanan pada pelatih Simone Inzaghi setelah hasil yang beragam di liga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat