androidvodic.com

Didier Deschamps Pilih Mbappe daripada Antoine Griezmann untuk Jadi Kapten Prancis, Diumumkan Kamis - News

News- Kylian Mbappe dipilih untuk menjadi kapten baru timnas Prancis oleh Didier Deschamps.

Kylian Mbappe, pemain berusia 24 tahun tampaknya akan mengambil ban kapten yang ditinggalkan oleh Hugo Lloris yang pensiun dari timnas.

Kylian Mbappe dianggap lebih layak menjadi kapten timnas Prancis daripada Antoine Griezmann.

Serangkaian pemain timnas Prancis pensiun veteran dalam pengaturan Les Bleus.

Kylian Mbappe dikabarkan telah terpilih sebagai kapten baru Prancis.

Penyerang Paris Saint-Germain itu tampaknya akan mengambil alih dari Hugo Lloris.

Pengumuman kapten Mbappe diharapkan berlangsung pada hari Kamis

Kylian Mbappe dilaporkan akan mengambil alih kapten Prancis setelah diduga dipilih oleh manajer Les Blues Didier Deschamps.

Prancis saat ini tanpa kapten setelah kiper Tottenham Hugo Lloris mengumumkan dia pensiun dari tugas internasional pada Januari setelah kekalahan final Piala Dunia bulan Desember dari Argentina, meninggalkan tempat nomor satu dan ban kapten untuk diperebutkan.

Tetapi setelah mempertimbangkan dengan cermat bintang-bintang yang tersisa di negara itu, pembuat keputusan Deschamps telah memilih Mbappe untuk mengambil tanggung jawab besar, menurut outlet Prancis L'Equipe.

Mbappe bergabung dengan rekan setimnya di Prancis di markas mereka di Clairefontaine pada hari Minggu menjelang kualifikasi Euro 2024 mendatang melawan Belanda dan Irlandia.

Pemain berusia 24 tahun itu telah mengokohkan statusnya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia sepak bola setelah eksploitasi mencetak golnya yang menakjubkan untuk Prancis membuat negara itu memenangkan Piala Dunia 2018 dan hampir mengikutinya dengan gelar dunia kedua di Qatar tahun lalu. .

Masa depan Mbappe di Paris Saint-Germain mungkin tidak jelas, tetapi itu tidak menghentikan Deschamps untuk mencari penyerang muda untuk memimpin negara menuju era baru kesuksesan.

Serangkaian pensiun internasional membuat Raphael Varane dari Manchester United, striker Real Madrid Karim Benzema, dan Steve Mandanda yang berusia 37 tahun bergabung dengan Lloris untuk mengakhiri karir Prancis mereka setelah kekecewaan mereka di Piala Dunia.

Itu membuat Deschamps dengan keputusan yang jelas untuk memilih antara Mbappe atau sesama pentolan Antoine Griezmann, dengan yang pertama mendapatkan anggukan dari manajer Prancis.

Diskusi antara Deschamps dan Mbappe seharusnya berlangsung sebelum pengumuman resmi ditetapkan pada hari Kamis.

Mbappe akan bergabung dengan Martin Odegaard yang berusia 24 tahun dari Norwegia untuk menjadi salah satu kapten termuda di Eropa tetapi kemungkinan akan mengambil ban kapten tanpa berpikir dua kali setelah penampilannya yang brilian di level klub dan internasional.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat