androidvodic.com

Duet Osimhen & Kvaratskhelia Guncang Liga Italia, Begini Skenario Tercepat Napoli Angkat Scudetto - News

News - Barangkali tak ada yang menyangka bahwa duet Victor Osimhen dan Khvicha Kvaratskhelia mampu mengguncang Liga Italia musim ini.

Bahkan, kombinasi Osimhen dan Kvaratskhelia menjadi salah satu yang terganas di Eropa musim ini.

Torehan total 60 gol menjadi bukti kontribusi Osimhen dan Kvaratskhelia bersama Napoli di semua kompetisi musim ini.

Osimhen tercatat sudah mencetak 25 gol dan 5 assist, sementara Kvaratskhelia menorehkan 14 gol serta 16 assist.

Baca juga: Victor Osimhen Kepincut Cinta Suporter Napoli, sang Striker Punya Harapan yang Belum Terwujud

Penyerang Napoli dari Georgia Khvicha Kvaratskhelia (kiri) merayakan dengan penyerang Napoli dari Nigeria Victor Osimhen setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sassuolo dan Napoli pada 17 Februari 2023 di stadion Citta del tricolore di Sassuolo. Marco BERTORELLO / AFP
Penyerang Napoli dari Georgia Khvicha Kvaratskhelia (kiri) merayakan dengan penyerang Napoli dari Nigeria Victor Osimhen setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sassuolo dan Napoli pada 17 Februari 2023 di stadion Citta del tricolore di Sassuolo. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)

Kombinasi maut yang diperlihatkan Osimhen dan Kvaratskhelia benar-benar terasa spesial apalagi ini musim perdana bagi keduanya tampil bersama.

Alhasil, keganasan Osimhen dan Kvaratskhelia benar-benar menjadi berkah yang didapatkan Luciano Spalleti dalam menangani Napoli pada musim ini.

Tak mengherankan, jika performa Napoli tergolong sangat gemilang dalam mengarungi kompetisi ini baik di Italia maupun Eropa.

Di kompetisi Eropa, laju impresif Napoli mengantarkan mereka tembus ke perempat final Liga Champions dan akan menantang AC Milan pada fase tersebut.

Sementara, performa tak kalah mentereng menghiasi laju Napoli di Liga Italia.

Napoli saat ini memimpin jalur perburuan scudetto dengan jarak 19 poin atas Lazio sebagai pesaing terdekatnya.

Koleksi 23 kemenangan, 2 hasil imbang dan 2 kekalahan menjadi bukti performa impresif Napoli di liga sendiri.

Dengan menyisakan 11 laga sisa, momen Napoli untuk segera mengangkat gelar scudetto musim ini  sepertinya tinggal menunggu waktu saja.

Jika dikalkulasi, Napoli bisa menyegel gelar juara paling cepat pada giornata ke-32, saat bertemu Salernitana, 30 April 2023 mendatang.

Dengan catatan, Napoli mampu meraih kemenangan selama periode tersebut, begitu pula Lazio yang saat ini menjadi pesaing terdekatnya juga konsisten mendulang tiga poin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat